Komunitas Suzuki Berbagi

Komunitas Suzuki Berbagi

  Senin, 20 May 2019 09:32
Suasana pembagian paket Sahur on The Road dari SOC West Borneo.

Berita Terkait

SOC Kalbar Gelar Sahur on The Road 

PONTIANAK-Bulan Ramadan 1440 H, komunitas mobil yang tergabung di Suzuki Owner Club (SOC) West Borneo, Kalimantan Barat kembali mengelar kegiatan amal Sahur On The Road. Aksi peduli sosial ini diikuti 11 club dengan membagikan makanan sahur di beberapa titik dan panti jompo, Minggu (19/5) dini hari.  

“Alhamdulillah, ramadan ini kita bisa kembali bersilaturahmi bersama anggota dan berbagi sesama dalam kegiatan, Sahur On The Road. Kegiatan tahunan ini sejak tahun 2016  kita gelar. Antusias teman-teman tiap tahun makin tinggi,” kata  Eko Sumarna Ketua Pelaksana kegiatan di sela-sela kesibukannya pada Sahur On The Road, kepada Pontianak Post, kemarin. 

Dimulai dari titik kumpul di markas SDM (Suzuki Daya Motor) jalan A. Yani, sekira 100 orang keluarga besar club melakukan doa dan persiapan. Sedikitnya ada 11 club ikut bergabung. Yakni,  Ertiga Club Indonesia (ERCI),  Swift Club Indonesia (SCI), Suzuki Splash Club Indonesia (SSCI),  Karimun Club Indonesia (KCI), Baleno Club Indonesia (BCI), Indonesia IGNIS Community (IGNITY),  Aerio Indonesia Club (AIC),  Indonesia APV Club (IAC),  Vitara Escudo Sidekick Community (VES COM),  Sidekick Escudo Vitara Indonesia (SEV),  Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIN).  Komunitas ini beranggotakan sekira 350 pemilik mobil. 

Terasa nuansa keakraban, keceriaan dan suka cita bisa bersilaturahmi dan menggelar bakti sosial. 

kegiatan dimulai pukul 00.00 hingga 04.00 wib. Pembagian makan sahur di beberapa titik,  dari depan markas SDM,  ke TVRI, Polda, Kodam,  Panti Jompo Adi Sucipto,  dan lainnya.  Anggota SOC Kalbar pun melakukan Sahur bersama  dalam acara tersebut.  Menurut Om Eko, pangilan akrab Eko Sumarna, banyaknya titik pembagian Sahur On The Road ini, sekaligus ajang teman-teman yang membawa mobil mereka masing-masing “Rolling City” memecah kesunyian malam.   

“Kita bersyukur acara sukses digelar, mudahan tahun depan bisa lebih banyak lagi yang ikut berpartisipasi.  Berbagai kegiatan sosial kerap kita saat acara silaturahmi anggota club,” pungkas Teknisi Ahli Mobil ini.(krl)

Berita Terkait