Komitmen Bantu UKM dan Pedagang

Komitmen Bantu UKM dan Pedagang

  Rabu, 25 April 2018 11:00

Berita Terkait

PONTIANAK - Calon Wali Kota Pontianak  dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor urut 1, Harry Adryanto-Yandi menyambangi rumah Eka Widiyanti, salah satu warga di Jalan Parit Demang, Pontianak, Minggu (22/4). Ia berkomitmen apabila terpilih menjadi Wali Kota Pontianak nantinya, akan lebih memperhatikan usaha kecil menengah maupun pedagang kecil. 

Kedatangan Harry Adryanto-Yandi bersama tim pemenangannya berdialog dan menyosialisasikan program kerja selama lima tahun kedepan jika terpilih menjadi Wali Kota Pontianak. Selain itu, juga menyerap aspirasi masyarakat, terutama pelaku usaha kecil menengah dan pedagang kecil. "Program prioritas saya, adalah mensejahterakan perekonomian masyarakat di Pontianak, oleh karena itu nantinya akan ada pembinaan terhadap pelaku usaha kecil menengah atau pedagang kecil," ujarnya.

Monalisa Asikin, warga Jalan Parit Demang, yang juga pelaku usaha kecil menengah mengatakan, minimnya bantuan dari pemerintah setempat adalah faktor utama sulitnya pedagang kecil untuk mengembangkan usahanya. "Selama ini, pemerintah masih setengah-tengah dalam memberikan bantuan," ujarnya. (mrd)

Berita Terkait