Keluhkan Jalan Berlubang

Keluhkan Jalan Berlubang

  Selasa, 14 May 2019 10:00
LUBANG: Kondisi jalan berlubang di Kayong Utara, bahkan di dalam Kota Sukadana, yang hingga saat ini kerusakan jalan tersebut belum juga diperbaiki. Padaha kondisil ini amat mengancam para pengguna jalan. DANANG PRASETYO/PONTIANAK POST

Berita Terkait

SUKADANA – Melihat kondisi jalan rusak di Kabupaten Kayong Utara, tentu banyak pengguna jalan mengeluh dan berharap agar dapat segera diperbaiki. Seperti yang diungkapkan Rudi, salah satu pengguna jalan di Kayong Utara.

Ia menilai, sudah sepantasnya jalan rusak di Kayong Utara dapat segera diperbaiki. Karena, menurut dia, hal tersebut cukup rawan terjadi kecelakaan dalam berkendara. Apa lagi dalam waktu dekat ini, warga, menurut dia, akan menghadapi mudik lebaran.

"Walau itu wewenang provinsi, setidaknya ada juga perhatian memberikan solusi terbaik untuk jalan yang sudah banyak berlubang. Mudah-mudahan dapat segera diperbaiki," lanjutnya.  

Sementara, anggota DPRD Kayong Utara Riduansah  memberikan masukan bagi Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, terkait jalan rusak atau berlubang agar dapat segera diperbaiki. Mengingat tidak lama lagi akan menghadapi mudik lebaran, di mana yang pastinya, kata dia, para pengguna jalan cukup ramai.

Karena dengan adanya perbaikan jalan, diharapkan dia, setidaknya dapat menghidari terjadinya kecelakaan bagi para pengguna jalan. "Untuk itu segeralah (Pemerintah) Provinsi dapat mengambil tindakan untuk masalah jalan ini," pintanya. (dan)

Berita Terkait