Keberangkatan Jamaah Umrah Travelindo Pontianak

Keberangkatan Jamaah Umrah Travelindo Pontianak

  Rabu, 2 December 2015 08:41
MANASIK: Kegiatan manasik gratis yang diadakan Travelindo Pontianak di Hotel Mercure, belum lama ini. ISTIMEWA

PADA tanggal 3 Desember 2015, akan segera diadakan keberangkatan perdana jemaah umrah Travelindo Pontianak.Sebanyak kurang lebih 300 jemaah akan diberangkatkan untuk mengadakan ibadah umrah dengan detail keberangkatan sebanyak 4 kloter pada tanggal 3 Desember (42 jemaah), 10 Desember (45 jemaah), 17 Desember (42 jemaah), dan pada 24 Desember (83 jemaah).

Para jemaah sebelumnya telah dibekali dengan kegiatan manasik yang dilakukan pada 20 November di Hotel Mercure dan 29 November di Kota Singkawang. Manasik merupakan kegiatan pembekalan umrah gratis perdana yang merupakan bentuk komitmen dari Travelindo Pontianak untuk optimalisasi customer service.Salah satu bentuk customer service yang optimal diberikan kepada jemaah umrah Travelindo Pontianak adalah pelayanan Exclusive Gapura Lounge. Sehingga jemaah tidak perlu menunggu waktu keberangkatan di ruang tunggu biasa.

Selain itu, fasilitas bagasi H-1 juga diperuntukkan khusus untuk jemaah umrah Travelindo Pontianak dimana jemaah tidak repot lagi membawa bagasi pada hari keberangkatan. Dalam rangka hal tersebut, diharapkan bagi jemaah umrah yang akan berangkat pada 3 Desember, diharapkan mengantarkan bagasi ataupun koper ke kantor Travelindo Pontianak paling lambat pukul 13:00 WIB pada tanggal 2 Desember 2015.

 “Tidak hanya fasilitas-fasilitas kelas satu yang diberikan kepada jemaah tapi juga kepastian keamanan dan kredibilitas perusahaan nasional yang tersebar hampir di seluruh provinsi yang ada di Indonesia menjadikan Travelindo Pontianak sebagai salah satu agen perjalanan yang dapat diandalkan bagi orang-orang yang ingin menjalankan ibadah dan juga perjalanan,” pungkas Sinhan SE MM, Branch Manager Travelindo Pontianak.

Ditambahkan juga, dengan moto “Low Price & Qualified”, Travelindo Pontianak selalu menjaga kualitas terbaik yang diberikan dengan harga yang terjangkau. Tidak seperti agen-agen travel lainnya yang menawarkan harga yang murah namun tidak terjamin kepastian dan komitmen bagi jemaah.Selain paket umrah di periode Desember ini, Travelindo Pontianak juga memberikan paket perjalanan yang sangat menarik. Seperti pada bulan Januari 2016, akan diadakan Paket Promosi Plus Mesir hanya dengan $1,850 dengan perjalanan wisata selama 13 hari. Promo Reguler akan juga diberikan hanya dengan harga $1.670 pada bulan Februari 2016.

Bagi yang memerlukan informasi lebih lanjut mengenai informasi perjalanan haji, umrah, ataupun perjalanan lainnya dapat menghubungi Kantor Travelindo Pontianak di Jalan Perdana Komp. Rukan Bali Agung 3 No. 1, Pontianak. Telepon/Fax: 0561-582958 atau 08111-571-6785 atau 0819-855-00878. (r/*)