Katakan Cinta Dengan Bouquet Unik Ini

Katakan Cinta Dengan Bouquet Unik Ini

  Rabu, 7 September 2016 21:04
BOUQUET UNIK: Kristin (tengah), memamerkan bouquet unik kreasinya. SHANDO SAFELA/PONTIANAKPOST.COM

Berita Terkait

PONTIANAK- Bunga selalu identik dengan keromantisan seseorang lelaki. Bagaimana tidak, wanita mana yang tak senang jika sang pria memberinya bunga cantik nan wangi. Inilah yang menginspirasi Kristin Sisilia merintis Surprise Me untuk menciptakan aneka bouquet dari bunga artificial. 

Bouquet kreasinya tak hanya berisi bunga. Kristin menggabungkan bunga dan boneka karakter untuk dijadikan bouquet.
Tak hanya menyediakan bouquet untuk wanita, untuk pria pun Kristin mampu membuatnya. Dia merangkai coklat jenis apapun sesuai permintaan untuk dijadikan bouquet.

Kreasi Kristin dapat dilihat di akun sosial media milik Surprise Me di Instagram surprisemeee. Ratusan hasil karyanya dipajang di akun tersebut.

"Setiap orang suka dikasi kejutan, itu sebabnya saya memberi nama Surprise Me. Saya senang sekali dengan bunga dan beberapa kerajinan tangan lain, bermodalkan itu, saya berani untuk mewujudkan Surprise Me," ungkap perempuan cantik ini.

Untuk menjalani usahanya, Kristin tak hanya sekedar seniman perangkai bunga, dia pun merangkap sebagai marketing.
Dengan memanfaatkan akun media sosial, Kristin mampu bersaing dengan beberapa usaha sejenis. Terkadang, Kristin mengantar sendiri pesanan pelanggannya.

"Biasanya orang pesan untuk acara ulang tahun, wisuda, atau merayakan sesuatu. Tapi, ada juga yang memesan untuk mengungkapkan rasa cinta kepada pasangannya," jelas Kristin.

Meski baru tahun pertama menjalankan usahanya, Kristin sudah dibanjiri pesanan. Kini pun, dia sudah menerima pesanan untuk dikirim ke luar Kota Pontianak. Silahkan meluncur ke akun instagramnya atau add linenya di @surpriseme .(ndo)

 

Berita Terkait