Kasus Ujaran Kebencian Oknum Kepala Sekolah Ditangani Polda Kalbar

Kasus Ujaran Kebencian Oknum Kepala Sekolah Ditangani Polda Kalbar

  Selasa, 15 May 2018 15:42
KAPOLRES: Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Kurniawan saat diwawancari sejumlah awak media di Sukadana, Kabupaten Kayong Utara. Menyangkut kasus ujaran kebencian. DANANG PRASETYO / PONTIANAK POST.

Berita Terkait

SUKADANA--Kasus dugaan ujaran kebencian yang dilakukan oleh oknum Kepala Sekolah di Kabupaten  Kayong Utara saat telah dilimpahkan ke Polda Kalbar. Sampai saat ini pihanya masih menuggu hasil dari pemeriksaan yang telah dilakukan dengan mengometari tergedi bom di Surabaya.

“Memang untuk tahapan awal dikita (Polres Kayong Utara.Red). Namun kasus tersebut diambil alih atau dilimpahkan ke Polda Kalbar. Untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” terang Arief, usai melakukan pengamanan pada debat publik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara, di Sukadana, Selasa (15/5).

Arief pun mengimbau, kepada masyarakat dapat dengan bijak dalam penggunaan media sosial. Karena, apa yang telah ditulis dimedia sosial tersebut, harus dapat dipertanggung jawabkan.“Gunakanlah secara bijak dalam menggunakan media sosial,”tegasnya. (dan)

Berita Terkait