Karakter Lama yang Tetap Flamboyan

Karakter Lama yang Tetap Flamboyan

  Senin, 26 September 2016 11:02

Berita Terkait

Setelah merilis demo The King of Fighters XIV di PlayStation Experince 2015 lalu. Para penggemar game bergenre fighting ini pastinya udah pada ‘kelaparan’ menanti lebih banyak lagi konten yang ditawarkan dari seri terbaru. Apalagi adanya kabar tentang kehadiran 50 karakter baru membuat game ini semakin greget untuk dimainkan. Akankah sehebat karakter lama, ataukah memang lebih keren yang terbaru. Membahas sedikit mengenai karakter KOF, hayo siapa yang masih pada ingat dengan K’, Benimaru Nikaido dan Robert Garcia? Ketiganya memang kerap dijadikan pemain andalan karena memiliki kekuatan dan daya tarik tersendiri. Serunya, meski merupakan pemain lama tapi ketiganya tetap bakal hadir dan fighting di ring bersama 50 karakter lainnya. Penasaran apa aja kehebatan dan daya tarik dari ketiganya sehingga masih dipercaya sebagai karakter King of Fighter?

K’ (Kei-dash)

Pahlawan gelap satu ini memang kerap dianggap sebagai salah satu yang paling keren dan populer di KOF. Pastikan jika rivalmu menggunakan K’ sebagai jagoannya, kamu udah mempersiapkan penangkal untuk lebih berhati-hati pada jurus api dan esnya. 

Benimaru Nikaido

Karakter satu ini memulai debutnya sebagai asli King of Fighters di tahun 94 dengan bergabung dalam Jepang Team. Dengan gaya rambut yang berbeda-beda, Benimaru yang mendapat julukan ‘The Shooting Star’ Nikaido ini dicap sebagai karakter paling flamboyan. Oh ya, untuk kekuatan doi terkenal memiliki kilat yang bisa membuatnya jauh lebih tangguh dalam melawan siapa pun.

Robert Garcia

Rober Garcia memiliki salah satu teknik seni klasik. Perjuangannya bersama anggota tim membuat karakter ini terlihat mengesankan. Tentunya dengan kekuatan tendangannya yang kuat. Robert Garcia juga dikenal sebagai karakter yang memiliki gaya mewah. Dan ini yang membuatnya terlihat menarik oleh pemain. (ghe)

Berita Terkait