Kapolres Borong 200 Tiket Senam Sehat

Kapolres Borong 200 Tiket Senam Sehat

  Senin, 7 December 2015 09:38
SERAHKAN TIKET : Kepala Pemasaran Pontianak Post Biro Pinyuh, Zulpi Asmadi, menyerahkan 200 tiket senam sehat spektakuler Pontianak Post kepada Kapolres Mempawah, AKBP Suharjimantoro. WAHYU/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

 MEMPAWAH- Polres Mempawah mendukung penuh kegiatan senam sehat spektakuler Pontianak Post 2015 yang dihelat pada tanggal 20 Desember di Halaman Kantor Bupati Mempawah. Sebagai bentuk dukungannya, Kapolres, AKBP Suharjimantoro, S.Ik memborong 200 lembar tiket.
Secara pribadi maupun satuan, kami mendukung penuh kegiatan senam sehat yang dilaksanakan Pontianak Post. Sebab, kegiatan senam sehat seperti ini merupakan bagian dari upaya meningatkan kesadaran masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat,” pendapat Kapolres diruang kerjanya, kemarin.Kapolres mengaku selama ini dirinya senantiasa menekankan faktor kesehatan kepada seluruh jajarannya. Mengingat, kesehatan sangat penting bagi seorang polisi untuk menjalankan tugas dan tanggungjawabnya selaku abdi masyarakat dan negara.
“Jika kesehatan terganggu atau kondisi fisik tidak fit, maka tugas melayani masyarakat tidak bisa dilakukan dengan maksimal. Makanya, saya selalu memotivasi anggota untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan dengan cara-cara yang baik dan benar,” tuturnya.Salah satu pola menjaga kesehatan dan kebugaran dimaksud, sambung Kapolres yakni dengan melakukan latihan fisik secara rutin dan teratur. Termasuk dengan melakukan olahraga seperti lari maupun melatih gerakan senam.
“Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Karenanya, saya menghimbau seluruh masyarakat umumnya dan anggota Polres Mempawah khususnya untuk berpartisipasi dalam kegiatan senam sehat spektakuler Pontianak Post,” serunya mengakhiri.Pada penyelenggaraan event senam sehat sepektakuler 2015 ini, Pontianak Post telah mempersiapkan hadiah menarik berupa satu unit sepeda motor dan puluhan doorprize lainnya. Peserta diwajibkan membeli tiket yang nanti akan diundi pada pelaksanaan kegiatan senam sehat.
Karcis dapat dibeli disejumlah tiket box yang telah disiapkan yakni Kios Bang Ade (Tan Heri) di depan Kodim 1201 Mempawah, Warung Kopi Leegad, Toko Sinar Fajar, Radio Swara Praja Mempawah dan di kediaman Herry Ardiansyah (081256789102) Jalan Opu Daeng Menambon Mempawah. Sedangkan untuk wilayah Sungai Pinyuh, di Biro Pontianak Post dan outlet capuccino cincau Sungai Pinyuh.(wah)

Berita Terkait