Kapal Klotok Masih Diminati

Kapal Klotok Masih Diminati

  Jumat, 17 May 2019 10:15
MASIH DIMINATI: Kapal motor atau klotok masih diminati oleh masyarakat untuk berpergian. DANANG PRASETYO / PONTIANAK POST

Berita Terkait

SUKADANA - Menjelang lebaran, sejumlah warga berharap agar untuk armada angkutan air dapat terpenuhi. Sehingga bagi para pemudik yang ingin berpergian ke Pontianak dan sekitarnya dapat terpenuhi.

Salah satu warga Andre berharap, kepada pemilik usaha angkutan air di Kayong Utara diharapkan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi calon para pemudik nanti. Karena, hal ini belajar dari tahun - tahun sebelumnya sehingga membuat angkutan air banyak diminati oleh mayarakat untuk mudik.

"Sudah saatnya angkutan air itu disiapkan. Baik itu speedboad, ataupun Kapal Fery, maupun klotok (kapal motor). Jangan sampai nanti kelebihan muatan, dan ini juga membahayakan bagai para penumpang,"lanjutnya lagi.

Warga lainnya, Riki mengaku beberapa waktu lalu dirinya saat mudik lebaran memang harus berjuang demi mendapatkan tempat duduk. Diakui dia pada saat itu memang jumalah penumpang memang sangat padat. 

"Ia sangat padat sekali. Apa lagi sampai kita harus berdesak-desakan. Bahaya juga kalau muatan kapal motor air itu kelebihan kapasitas. Semoga saja tahun ini untuk jumlah angkutan yang ada memadahi,"harapnya.(dan)

 

Berita Terkait