Kampanyekan Keamanan Lalu Lintas ke Pelajar

Kampanyekan Keamanan Lalu Lintas ke Pelajar

  Selasa, 12 June 2018 10:00
SOSIALISASI LALIN: Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Singkawang Ipda Jamian saat sosialisasi tentang lalu lintas di acara Police Goes To School di SMA Negeri 6 Singkawang. HARI KURNIATHAMA/PONTIANAK POST

Berita Terkait

SINGKAWANG--- Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Singkawang Ipda Jamian didampingi anggota siwas, anggota bag ops dan anggota Propam Polres Singkawang melaksanakan kegiatan Police Goes To School di SMA Negeri 6 Singkawang Jalan Demang Akub Kecamatan Singkawang Utara baru baru ini.

Police Goes To School yang diikuti sebanyak 250 (dua ratus lima puluh) siswa-siswi SMA Negeri 6 tersebut diberikan materi penyuluhan Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan serta kampanye dan himbauan kamseltibcar lantas.

Kapolres Singkawang juga mengimbau kepada peserta untuk tidak terlibat kegiatan balap liar di Kota Singkawang dan menyampaikan sanksi tilang maksimal serta penahanan barang bukti kendaraan selama tiga bulan.Antusiasme para siswa-siswi mengikuti kegiatan penyuluhan tersebut terlihat dari banyaknya siswa yang kritis dan tanggap serta adanya interaktif antara siswa dan narasumber sehingga menambah semangat para siswa.

“Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan untuk menuju indonesia tertib, bersatu, keselamatan nomor satu” tutup Ipda Jamian dalam penyuluhannya kali ini. (har)

Berita Terkait