Kader PKS Harus Buat Masyarakat Bahagia

Kader PKS Harus Buat Masyarakat Bahagia

  Jumat, 4 January 2019 10:33
PELATIHAN KEPEMIMPINAN: Ketua DPD PKS Sambas yang merupakan Bupati Sambas Menghadiri Pelatihan Leadership dan Enterpreunership With Coach DR Fahmi.

Berita Terkait

Hadirkan Coach Fahmi

SAMBAS – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sambas laksanakan Pelatihan Leadership dan Enterpreunership With Coach DR Fahmi, yang dihadiri seluruh ketua dan pengurus PKS di tingkat pusat hingga daerah di Hotel Pantura Sambas, Sabtu (29/12) lalu.

Tampak hadir, H Atbah Romin Suhaili LC Ketua DPD PKS Kabupaten Sambas. H Eko Suprihatino SP Sekretaris DPD PKS Sambas, Arpandi, SP Wakil Ketua DPD PKS Sambas, Alifudin SE MM, Rusli M. Yusuf S.Pd I serta seluruh caleg DPRD Kabupaten Sambas dan tim sukses.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka membangun kesolidan caleg PKS, serta membangkitkan semangat kemenangan dalam rangka mempersiapkan pikiran dan mental caleg yang berisi untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, caleg PKS harus siap dengan konsep untuk menjadi jembatan aspirasi masyarakat, ketika sudah menjadi anggota DPR, DPRD provinsi, DPRD Kabupaten.

Dengan bersemangat, Ketua DPD PKS Sambas yang merupakan Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc mengatakan dalam Pelatihan Leadership dan Enterpreunership ini, dihadirkan coach DR Fahmi untuk menggetarkan hati, untuk siap memenangkan PKS 2019.

Sontak, seluruh peserta yang hadir sekitar 500 orang  terdiri dari caleg dan tim sukses menyambut dengan seruan takbir, ”Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar”. Dalam kesempatan tersebut, Atbah juga juga menyampaikan pesan. “Kepada caleg PKS agar santun, sebar senyum, ramah, berbuat baik kepada orang lain, menjadi manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya,” katanya.

Coach Fahmi, mengawali penyampaiannya dengan bercerita pengalaman pribadinya. Dimana dirinya adalah anak transmigran yang hidup di kampung trans, berusaha membangun tujuan besar. Salah satu yang dilakukan, mendatangi 9 bank untuk mengajukan pembiayaan. Tetapi tak ada satupun bank yang mau memberikan pinjaman dengan alasan tidak punya jaminan untuk menjadi agunan.

Meski ditolak mengajukan pinjaman, Fahmi tetap optimis menjalani proses untuk membangun tujuan besar yang dicita-citakan dengan strategi sakti untuk mencapai tujuan. Dimana sekarang sudah belasan restaurant yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia, perusahaan buku, kos-kosan baru 100 kamar, dan lainnya. Dengan jumlah karyawan sekitar 1000 an.

Dalam kesempatan tersebut, Fahmi menyampaikan ada satu kata, agar caleg PKS di pilih disukai , yakni bagaimana membuat masyarakat bahagia. “Ada 8 langkah untuk menang, salah satunya adalah caleg PKS membuat Program Kerja yang sesuai kebutuhan warga pemilih dan sesuai fakta nyata kebutuhan dilapangan,” katanya. (fah)

Berita Terkait