Jurnalis Berjilbab ini Tampil di Majalah Playboy

Jurnalis Berjilbab ini Tampil di Majalah Playboy

  Rabu, 28 September 2016 20:39
FOTO PLAYBOY VIA DAILYMAIL

Berita Terkait

MAJALAH Playboy bikin sejarah pada penerbitan Oktober mendatang. Majalah yang umumnya menampilkan model cantik tanpa busana itu bakal punya model yang berbeda. Tetap cantik, tetapi model kali ini mengenakan pakaian lengkap.

Tak hanya itu, model berusia 22 tahun itu tampil dengan jilbab. Ya, untuk kali pertama sejak Playboy terbit mereka akan menampilkan model dengan jilbab. Noor Tagouri, gadis Amerika berdarah Libya lah yang bakal menjadi modelnya.

Berprofesi sebagai jurnalis, Tagouri yang beragama Islam itu bakal menjadi bagian dalam tema Renegades alias pembangkang. Tagouri yang merupakan lulusan Universitas Maryland itu sekarang bekerja di Newsy, salah satu jaringan televisi video. Dalam pemotretan itu, Tagouri mengenakan celana hitam, snekers putih, dan t-shirt putih yang dilapisi jaket kulit hitam.

Pada keterangannya, Playboy menulis kalau Tagouri adalah aktivis kelas berat yang memiliki passion untuk perubahan dan berjuta pertanyaan kritis. ”Dengan wajahnya yang cantik, Tagouri memaksa kita untuk bertanya pada diri sendiri mengapa kita sulit sekali menerima perempuan muda yang secara sadar menutupi kepalanya dengan jilbab dan tidak menerima jawaban tidak untuk pertanyaan yang diajukannya,” lanjut Playboy.

Dikatakan Tagouri, dia memang mendapatkan kritik pedas karena berani muncul di Playboy. Tidak sedikit yang shock karena seorang perempuan muslim tampil di majalah itu. Namun, dia tidak memedulikannya. ”Itu hanya energi negatif dan tidak sehat. Saya hanya akan berada di lingkaran orang-orang terdekat saya yang membuat saya tetap bersahaja,” katanya.(DAILYMAIL/tia)

Berita Terkait