Jelang Popda Provinsi Kalimantan Barat

Jelang Popda Provinsi Kalimantan Barat

  Rabu, 18 July 2018 10:00
FOTO BERSAMA: Bupati Sanggau, Paolus hadi foto bersama usai melepas kontigen Kabupaten Sanggau. SUGENG/PONTIANAK POST

Berita Terkait

Sanggau Ikuti 6 Cabang, Sekadau 7 Cabang

SANGGAU/SEKADAU-Bupati Sanggau, Paolus hadi melepas langsung Kontigen Kabupaten Sanggau yang akan mengikuti pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Kalimantan Barat dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Sanggau, Senin pagi (16/7).

Bupati Paolus Hadi didampingi Sekda Sanggau  AL Leysandri serta Ketua KONI Sanggau, Ibrahim saat melepas para pelatih, atlet dan official. Bupati mengingatkan kepada para atlet untuk memberikan yang terbaik untuk  Bumi Daranante untuk terus maju dan terdepan dalam kejuaran Popda Provinsi Kalbar.

Dia juga berpesan untuk selalu menjaga nama baik Kabupaten Sanggau dan menjujung tinggi sportivitas. Sanggau akan mengikuti lomba pada cabang Bola Basket, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Pancak silat, Sepak takraw dan tenis dengan jumlah kontigen 66 orang.

Sementara itu, di Sekadau, pada Senin pagi kemarin juga dilakukan pelepasan Kontingen Kabupaten Sekadau oleh Wakil Bupati Sekadau, Aloysius. Dia menuturkan, dengan berangkatnya para atlet tersebut tentunya Pemkab punya target.

SALAM: Wakil Bupati Sekadau, Aloysius saat bersalaman dengan kontingen Sekadau usai pelepasan. FOTO DINA

SALAM: Wakil Bupati Sekadau, Aloysius saat bersalaman dengan kontingen Sekadau usai pelepasan. FOTO DINA

“Paling tidak ada medali yang dibawa seperti tahun lalu,” ujarnya usai kegiatan di Terminal Lawang Kuari, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir.

Pada POPDA tingkat provinsi Kalbar, Sekadau mengikuti 7 cabang olahraga yakni basket, sepak bola, voli, takraw, pencak silat, badminton dan tenis meja.

Dalam pelepasan tersebut juga dihadiri, Sekda Kabupaten Sekadau, Ketua GOW Kabupaten Sekadau, Ketua DWP Kabupaten Sekadau, Ketua KONI Kabupaten Sekadau dan SKPD di lingkungan Pemkab Sekadau. (sgg/dina)

Berita Terkait