Jelang Pilpres, Besok Sandi Sapa Warga Pontianak

Jelang Pilpres, Besok Sandi Sapa Warga Pontianak

  Selasa, 18 September 2018 10:00
KUNJUNGAN : Tim Relawan Sahabat Prabowo Sandi mengunjungi Redaksi, Pontianak Post, Senin (17/9). IST

Berita Terkait

Sehari sebelum penetapan  calon presiden dan wakil Presiden, Sandiaga Uno akan ke Kalbar, menyapa masyarakat kota Pontianak pada Rabu (19/9). Sandi dijadwalkan akan mengunjungi beberapa lokasi di Pontianak, seperti di Keraton Kadriah untuk bersilaturahim dengan Sultan Pontianak beserta tokoh agama dan masyarakat. Kemudian  pasar tengah, hingga ke kampus untuk mengisi seminar. 

“Ya, selain di Pasar Tengah,  Sandi juga mengisi seminar kewirausahaan nasional di Universitas Muhammadiyah,” ujar Korwil Relawan Sahabat Prabowo Sandi Kalbar, Denia Yuniarti Abdussamad.  Menurut Denia, kedatangan Sandi murni sebagai ajang temu sapa kepada masyarakat.  Momen ini bertepatan sehari sebelum penetapan Calon Presiden dan Wakil Presiden. “Memang sudah keinginan beliau, sebelum penetapan calon ingin sebisa mungkin mengunjungi semua provinsi di Indonesia, salah satunya di Kalbar ini,” papar dia. 

Denia pun mengajak generasi muda untuk memanfaatkan momen ini. Bertemu langsung dengan idola mereka. Berdiskusi dan berbagi ilmu dengan bakal calon wakil presiden itu. “Generasi milenial, emak-emak yang memviralkan di medsos, ini saatnya silaturahim langsung. Mementum istimewa,” pungkas Denia. (mrd)

Liputan Khusus: 

Berita Terkait