Jelang Lebaran, FPI Mempawah Bagikan Ini

Jelang Lebaran, FPI Mempawah Bagikan Ini

  Rabu, 13 June 2018 17:14
Ketua FPI Mempawah, Sawadi, SE menyerahkan paket sembako kepada masyarakat di Kelurahan Pasir Wan Salim.

Berita Terkait

MEMPAWAH- Memberikan kebahagiaan bagi masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri 1439 H, Pengurus DPW FPI Kabupaten Mempawah membagikan paket sembako, Rabu (13/6) pagi. Kegiatan yang bertajuk ‘Tali Asih FPI Untuk Masyarakat’ itu dipimpin Ketua FPI Mempawah, Sawadi, SE.

“Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian FPI Kabupaten Mempawah terhadap saudara-saudara kita yang kesusahan,” terang Sawadi.

Apalagi, lanjut Sawadi, perayaan Idul Fitri 1439 H merupakan momentum tepat untuk berbagi kebahagiaan. Karena itu, FPI berusaha menghadirkan kebahagiaan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Jangan dilihat dari nilainya, tetapi inilah bentuk kepedulian kami terhadap sesama. Sebab, FPI berkomitmen menjadi benteng bagi agama dan umat Islam. Jadi, apapun yang kami kerjakan semata-mata untuk umat dan agama Allah,” tegasnya.

Sawadi berharap bantuan tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat penerima. Terutama untuk memenuhi kebutuhan konsumsi pada hari lebaran. Meski sederhana, setidaknya dapat meringankan beban.

“Mohon doa seluruh masyarakat, agar kami (FPI Mempawah) selalu diberikan kekuatan iman dan kelapangan rezeki untuk selalu berada dibarisan terdepan membela umat dan agama ini,” pungkasnya.(wah)

Berita Terkait