Jelang Debat III, KPU Kalbar Adakan Pertemuan Bersama Unsur TNI dan POLRI

Jelang Debat III, KPU Kalbar Adakan Pertemuan Bersama Unsur TNI dan POLRI

  Kamis, 21 June 2018 16:22

Berita Terkait

DALAM rangka debat publik yang III Calon Gubernur dan wakil Gubernur Kalimantan Barat yang akan dilaksanakan hari ini pukul 16.00 Wib. Komisi Pemilihan Umum (KPU) provinsi Kalbar mengadakan pertemuan bersama unsur TNI dan Polri di Hotel Aston Pontianak Kamis (21/06).
Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Didi Haryono mengatakan, agar pihak KPU menyampaikan materi rencana debat publik agar bisa diantisipasi dari segi keamanan yang akan dilaksanakan oleh Kepolisian Polda Kalbar dan TNI-AD.
Selain itu, Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono berpesan kepada stasiun televisi yang menayangkan jalannya debat publik agar tidak menayangkan yang propokatif. “Agar kegiatan debat publik yang diselenggarakan oleh KPU terlaksana dengan aman dan lancar,” katanya. 
Dalam pertemuan tersebut ketua KPU Provinsi Kalimantan Barat Ramdan, menyampaikan tema yang akan dilaksanakan dalam debat publik yang berlangsung Kamis (21/6), di Hotel Aston itu mengenai Politik,Hukum, Pemerintahan yang baik kualitas pertumbuhan ekonomi daerah. (mrd)

Berita Terkait