Jamuan Borneo Jazz 2017 Siap Digelar

Jamuan Borneo Jazz 2017 Siap Digelar

  Kamis, 27 April 2017 17:23
BORNEO JAZZ: Delgres dari Guadeloupe dan Prancis akan tampil di Borneo Jazz 12-13 mei mendatang. foto: www.jazzborneo.com

Berita Terkait

SARAWAK- Borneo Jazz kembali digelar untuk ke 12 kalinya di Miri, Sarawak, Malaysia. Konser jazz terbesar di Borneo ini akan digelar pada 12-13 Mei 2017 mendatang di ParkCity Everly Miri, Malaysia. Beberapa musisi jazz dunia siap tampil kota yang berbatasan langsung dengan Brunei Darussalam ini. 
Sebut saja CaboCuba Jazz asal Belanda yang baru saja menyelesaikan tournya, sudah mengkonfirmasi akan tampil dalam lineup gelaran jazz terbesar di Borneo ini.

Yang menarik dari para musisi yang akan tampil adalah kolaburasi dari musisi lintas negara yang diberi nama Fluoroscent Collective. Mereka adalah para mahasiswa dari Berklee College of Music di Boston, Amerika. Mereka akan memainkan jazz kontemporer yang akan dibawakan dengan gaya mereka sendiri.

Sementara itu, Borneo Jazz juga menghadirkan musisi jazz kawakan asal Indonesia, Idang Rasjidi. Idang akan tampil bersama bandnya, Idang Rasjidi Syndicate.

Konser jazz ini akan digelar di bibir pantai yang menghadap langsung ke Laut China Selatan tepat di bawah hutan cemara. Penonton dapat menikmatinya sambil duduk atau menari bersama.
Tak hanya menampilkan musik jazz, festival ini juga menghadirkan pertunjukan seni lain, bahkan stand kerajinan tangan dan makanan tersedia di sekitar venue.

Sarawak Tourism Board sebagai event organiser menggelar Borneo Jazz setiap tahunnya. Konser ini menjadi konser yang paling ditunggu oleh penggemar musik jazz di Malaysia dan negara sekitarnya. (ndo)

Berita Terkait