Jalin Silaturahmi, Kapolres Kunjungi Pesantren Ushuluddin

Jalin Silaturahmi, Kapolres Kunjungi Pesantren Ushuluddin

  Jumat, 10 Agustus 2018 10:00
KUNJUNGAN: Kapolres Kota Singkawang AKBP Raymond Marcellino Masengi, SIK, MH mengunjungi pondok pesantren Ushuluddin di Jalan Alianyang Kota Singkawang pada Kamis (9/8). Har/Pontianak Post

Berita Terkait

SINGKAWANG--Kapolres Kota Singkawang AKBP Raymond Marcellino Masengi, SIK, MH mengunjungi pondok pesantren Ushuluddin di Jalan Alianyang  Kota Singkawang pada Kamis (9/8). Pimpinan Pesantren Ushuluddin H.B Rasnie,dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Singkawang Muhlis menyambut kunjungan Kapolres dan rombongannya. 

Dalam kunjungannya, Kapolres yang didampingi Kapolsek Singkawang Tengah, Kasat Intel, Kasat Binmas, untuk menjalin silaturahmi dengan pimpinan pesantren ushuluddin dan ketua MUI Kota Singkawang. “Tujuan dari kunjungan saya ke pondok pesantren, dan tokoh agama di Kota Singkawang ini untuk bersilaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri selaku Kapolres Singkawang yang baru” kata Kapolres.

Menurut Kapolres melalui pertemuan dan silaturahmi ini dapat saling tukar informasi dan menyamakan persepsi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kota Singkawang sehingga terjalin kerjasama, sinergitas dan kekompakan dalam upaya untuk menjaga situasi kamtibmas lingkungan yang kondusif. Dalam suasana akrab, Kapolres berdialog dengan pimpinan pesantren ushuluddin dan Ketua MUI Kota Singkawang.

Pimpinan Pesantren Ushuluddin H.B Rasnie menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi terhadap kunjungan Kapolres dan rombongan. “Kami ucapkan terimakasih atas kunjungan bapak Kapolres di pesantren ushuluddin, kami berharap silaturrahim tersebut senantiasa terjalin dengan baik, dan kami akan mendukung upaya Polres Kota Singkawang dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat”, ungkapnya. Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga diajak pimpinan pesantren ushuluddin yang diampingi ketua MUI Kota Singkawang untuk meninjau kondisi asrama santri dan santriwati. (har) 

Berita Terkait