Jalin Komunikasi dengan Media

Jalin Komunikasi dengan Media

  Minggu, 2 Oktober 2016 10:44
FOTO BERSAMA: Dandim bersama awak media yang tergabung dalam I-Jari foto bersama usai pelaksanaan Coffe Morning di Makodim 1201/Mpw

Berita Terkait

MEMPAWAH-Suasana penuh keakraban terpancar saat Coffee Morning yang dilaksanakan Dandim 1201/Mempawah, Letkol Inf Win Nindar, S.IP dengan insan pers Kabupaten Mempawah, di Makodim 1201/Mph, belum lama ini. Meski berlangsung sederhana, namun sambutan hangat yang ditunjukkan Dandim membuat komunikasi awak media dan TNI berjalan penuh kekeluargaan.

Dandim mengucapkan terima kasih kepada insan pers atas waktu yang diluangkan untuk hadir memenuhi undangan dirinya. Menurut pria yang baru menjabat kurang lebih dua bulan ini, Coffee Morning ini dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah lama terjalin antara Kodim 1201/Mph dengan awak media.

“Silaturrahmi yang intensif dengan insan pers merupakan aspek penting membangun komunikasi, sekaligus sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat demi mewujudkan ketahanan bangsa dan negara,” katanya.

Kepada awak media yang bertugas di Kabupaten Mempawah, Dandim berharap dapat ikut serta menciptakan kondisi yang kondusif sehingga pembangunan di daerah ini dapat berjalan sebagaimana mestinya. “Mari kita bersama-sama mendukung kemajuan daerah, bangsa dan negara,” ujar dia.

Ketua Ikatan Jurnalis Bestari (I-JARI) Mempawah, Dian Sastra, menilai Coffee Morning yang dilaksanakan Dandim 1201/Mph bersama insan pers di Kabupaten Mempawah adalah salah satu upaya yang positif, terutama untuk melakukan koordinasi antara wartawan dengan jajaran Kodim 1201/Mph

“Kami sangat mendukung dan mengapresiasi apa yang dilakukan Pak Dandim. Tentu dengan terjalinnya komunikasi yang baik, semakin mempermudah media untuk bertukar informasi positif dengan Kodim 1201/Mph. Kami berharap pertemuan ini dapat dilakukan lagi di waktu mendatang,” ucapnya. (wah)

Berita Terkait