Jalan Veteran dan Pahlawan Sempat Ditutup

Jalan Veteran dan Pahlawan Sempat Ditutup

  Rabu, 22 May 2019 10:41

Berita Terkait

SUASANA Kota Pontianak sempat mencekam. Video dan foto pembakaran kantor poslantas di Jalan Tol Kapuas beredar luas. Polisi kemudian menutup Jalan Veteran mulai dari simpang tiga Jalan Ahmad Yani. Penutupan juga dilakukan hingga mengarah ke Jembatan Kapuas.

 Sepertinya Jalan Veteran. Pengendara yang ingin melintas jalan ini menuju ke jembatan Pasar Flamboyan terpaksa memutar jalur lain. 

Jalan Veteran itu hanya bisa dilintasi pengendara yang ingin menuju ke Jalan A Yani. 

Selain Jalan Veteran, Jalan Pahlawan juga ditutup. Begitu juga dengan Jalan Tanjungpura. Pengendara kendaraan bermotor tidak bisa melintasi perempatan lampu merah menuju ke Jalan Imam Bonjol. Pengendara terpasang memutar di U-turn setelah Retail Modern Ramayana.

Begitu juga dengan pengendara dari arah sebaliknya. Bagi pengendara yang ingin menyeberang ke kawasan Pontianak Timur maupun sebaliknya ke Pontianak Kota dan Selatan terpaksa melintasi Jembatan Kapuas II. Meski demikian alternatif lain yang bisa dilintasi melalui penyebrangan feri.

Aparat pun tampak berjaga-jaga di setiap ruas jalan yang ditutup. Baik itu dari kepolisian, TNI maupun dinas perhubungan. Blokade jalan ini sudah dilakukan sejak pagi hari hingga siang ini. Sampai berita ini diturunkan, Kota Pontianak tetap kondusif.(rms)

Berita Terkait