Jalan Desa Paku Hancur Mobil Harus Didorong

Jalan Desa Paku Hancur Mobil Harus Didorong

  Kamis, 7 February 2019 10:31
DORONG: Dibantu polisi, warga mendorong mobil yang terjebak jalan rusak di Dusun Sejawat, Desa Paku Raya, Kecamatan Kuala Behe. ISTIMEWA

Berita Terkait

NGABANG – Curah hujan yang cukup tinggi akhir-akhir ini di wilayah Kabupaten Landak, membuat beberapa titik jalan mengalami kerusakan dan cukup menghambat aktifitas masyarakat. 

Seperti yang terjadi di Dusun Sejawat, Desa Paku Raya, Kecamatan Kuala Behe.

Mobil jenis pikap yang bermuatan barang-barang, terpaksa harus dibantu dengan didorong oleh beberapa warga pada Senin (4/2). Dimana jalan tersebut licin karena masih tanah kuning. Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan yang kebetulan sedang melintas bersama empat orang anggotanya, langsung ikut membantu mendorong mobil.

Kapolsek menerangkan, kepedulian polisi terhadap masyarakat tidak hanya bertugas memberikan rasa aman yang melakukan aktivitas. Namun juga membantu warga yang mengalami kesulitan.

"Kita berprinsip melayani masyarakat dengan hati tulus ikhlas dan simpatik ini, sudah menjadi kewajiban kami. Seperti membantu warga setempat mendorong mobil yang bermuatan terjebak di kubangan berlumpur," ujar Kapolsek di Ngabang pada Rabu (6/2).

Diakui Kapolsek, dengan adanya genangan air di lokasi itu sehingga sering mengakibatkan mobil yang melintas mogok dan tidak bisa berjalan. "Semoga jalan tersebut segera dapat perbaikan dari pihak yang terkait," harapnya.

Berita Terkait