Jadi Teladan Anak Lainnya

Jadi Teladan Anak Lainnya

  Jumat, 26 April 2019 10:37
KEGIATAN: Wakil Bupati Kayong Utara H. Effendi Ahmad pada kegiatan Forum Anak Daerah Kabupaten Kayong Utara.

Berita Terkait

SUKADANA-Wakil Bupati Kayong Utara H. Effendi Ahmad  membuka kegiatan Forum Anak Daerah Kabupaten Kayong Utara Tahun 2019 di Istana Rakyat (Pendopo Bupati), Kamis (25/4). Wabup berharap kegiatan FAD dapat menjadi inspirator dan motivator bagi anak-anak daerah.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas SP3APMD Kabupaten Kayong Utara ini bertemakan “Wujudkan Lingkungan Yang Ramah Anak dan Bebas Narkoba di Kabupaten Kayong Utara”.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati memberikan apresiasi kepada Dinas SP3APMD dan pihak kepolisian yang telah menyelenggarakan dan menjadi narasumber pada kegiatan Forum Anak Daerah tahun 2019.

“Saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Dinas SP3APMD dan pihak Kepolisian Kayong Utara atas terselenggaranya kegiatan Forum Anak Daerah yang diselenggarakan pada hari ini,"ucapnya.

Effendi Ahmad berharap agar para anak yang mengikuti kegiatan FAD dapat menjadi inspirator dan motivator bagi anak-anak daerah yang lain.

“Saya juga berharap kepada para anak-anak yang mengikuti kegiatan ini agar bisa memberikan contoh yang baik dan berguna sehingga bisa menjadi inspirator dan motivator bagi anak-anak daerah lain yang tidak berkesempatan untuk mengikuti kegiatan pada hari ini," harapnya.

Wakil Bupati juga berpesan Kepada seluruh Anak-Anak FAD supaya mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan harus mempelajari ilmu di segala bidang karena dengan ilmulah kalian bisa menguasai dunia sehingga yang terpilih untuk ikut ke tingkat provinsi adalah anak yang benar-benar mempunyai kualitas yang hebat dan kalian akan mampu bersaing baik di tingkat provinsi bahkan ke tingkat nasional. 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa Kepala OPD Kayong Utara dan narasumber dari Komisi Perlindungan Anak Daerah Kayong Utara, Polres Kayong Utara, Dinas SP3APMD serta diikuti oleh Forum Anak Daerah se Kabupaten Kayong Utara. (dan/humas)

Berita Terkait