Jadi Menikah Nih ?

Jadi Menikah Nih ?

  Minggu, 24 February 2019 09:30

Berita Terkait

KABAR Syahrini bakal dipersunting Reino Barack demikian kencang berembus. Banyak sumber yang menyebutkan bahwa mereka akan menikah di Jepang. Disebut-sebut, desainer Danny Satriadi yang merancang gaun pernikahan Syahrini. 

Saat dihubungi Jawa Pos kemarin petang (23/2), Danny membantah kabar tersebut. ”Kalau dengar kabar pernikahan sih iya, tapi saya kaget kok ada kabar saya merancang gaunnya,” tuturnya. 

Berdasar informasi yang diterima Jawa Pos, Syahrini belum mendaftarkan atau meminta surat rekomendasi menikah di luar negeri dari KUA Tanah Sereal, Bogor. Jika hendak menikah di luar negeri, Syahrini harus memiliki surat rekomendasi dari KUA kecamatan domisilinya.

Ketika dikonfirmasi terpisah, sekretaris Syahrini membenarkan bahwa Syahrini dan keluarganya sudah bertolak ke Jepang. Lagi-lagi, kabar pernikahan tidak dibeberkan. 

”Itu hak keluarga buat menjawab dan mengumumkan. Kalau saya gak berhak,” ungkap Ita, sekretaris Syahrini, kemarin (23/2). Dari Instagram Story adiknya, Aisyahrani, diketahui bahwa keluarga Syahrini telah bertolak ke Negeri Sakura pada Kamis malam (21/2). ”Sekarang keluarga semua sudah pada di sana,” jelas Ita.

Di laman media sosial Masjid Camii Tokyo, belum ada catatan pernikahan atau unggahan terkait Syahrini atau Reino Barack. Mengutip situs resminya, pasangan yang menikah harus melengkapi dokumen utama. Antara lain, sertifikat nikah sipil asli, foto berukuran paspor masing-masing mempelai, serta paspor yang masih berlaku. Pasangan harus menghadirkan dua saksi nikah. (deb/fam/len/c20/nda)

Berita Terkait