IOF Kalbar Berikan Bantuan

IOF Kalbar Berikan Bantuan

  Selasa, 6 September 2016 09:33
BANTUAN. Ketua IOF Kalbar, Adrianus Asia Sidot saat menyerahkan bantuan pada Minggu malam kemarin.

Berita Terkait

SANGGAU – Musibah kebakaran yang menimpa masyarakat di Bodok, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau tidak luput dari perhatian Indonesia Offroader Federation (IOF) Kalimantan Barat.

 
Minggu (4/9) malam, bantuan dari IOF Kalbar diserahkan langsung oleh Ketua Adrianus Asia Sidot kepada Yayasan Bakti Abadi Bodok yang turut disaksikan Ketua Pemadam Kebakaran Parindu, Heri Wijaya dan sejumlah pengurus.

Kepada Pontianak Post, Adrianus menyampaikan bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk keprihatinan atas musibah yang menimpa warga Bodok. Bantuan tersebut berupa 710 kilogram beras, 70 dus mie instan, dan 50 helai kain sarung.

Selain fokus di olah raga, IOF juga harus peduli dengan kondisi social yang terjadi di masyarakat. Hal ini, kata dia, memang telah ditanamkan dalam organisasi yang dipimpinnya tersebut.

“Musibah ini kan datang tiba-tiba. Kedatangannya juga tidak dapat dielakkan. Semoga warga yang terkena musibah dapat tabah dan bersabar,” ujarnya.

Koordinator Pemadam Kebakaran Parindu, Heri Wijaya berterima kasih atas bantuan sosial yang sudah diberikan IOF Kalbar dan sejumlah pihak untuk korban kebakaran di Pasar Bodok.

“Semoga para korban dapat terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh IOF Kalbar dan sejumlah pihak. Kami sangat berterima kasih,” katanya. (sgg)

 

Berita Terkait