Ini Dia Pantai Buatan Pertama di Kalbar!

Ini Dia Pantai Buatan Pertama di Kalbar!

  Sabtu, 3 September 2016 13:38
PANTAI BUATAN: Suhardiman menikmati di pantai buatannya di Komplek Hotel Dangau Kubu Raya. SHANDO SAFELA/PONTIANAKPOST.COM

Berita Terkait

KUBU RAYA- Acungan dua jempol tampaknya layak untuk diberikan kepada Suhardiman, sang pemilik Hotel Dangau. Bagaimana tidak, untuk pertama kalinya di Kalimantan Barat, dia membuat wahana pantai buatan di komplek hotel miliknya. Pantai Pasir Putih, begitu Suhardiman menamainya.

Pantai buatan ini memang yang pertama dan satu-satunya yang ada di Kalbar. Mulai hari ini sudah dibuka untuk umum. Tak sekedar berenang atau menikmati suasananya, tepat disamping pantai ini terdapat King's Crab, restoran yang menyediakan menu seafood.

"Suasana ini saya disain agar nyaman untuk keluarga, ada banyak restoran dengan ciri khas masing-masing di sekelilingnya. Anak-anak pun dapat menikmati kolam renang, pantai serta bersantai di bawah pohon sejuk," jelas Suhardiman.

Suasana sejuk memang terasa saat berada disini. Hamparan pasir dan pohon kelapa yang rindang menambah kesan seperti sedang berada di pantai.
Pantai ini menjadi ikon baru di Kubu Raya, yang hanya 10 menit ditempuh dari Kota Pontianak.

Dengan adanya pantai ini, maka bertambahlah satu lagi tujuan wisata di Kalbar. (ndo)

 

 

Berita Terkait