Ingin Jadi Ibu

Ingin Jadi Ibu

  Minggu, 31 July 2016 10:20
SUDAH SAATNYA: Shandy Aulia saat ditemui di Senayan City dalam event peluncuran kampanye #DoubleTigers. FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

Berita Terkait

LIMA tahun membina rumah tangga dengan David Herbowo, Shandy Aulia mulai menjalani program memiliki momongan. Keduanya melakoninya sejak dua bulan terakhir.

Menurut dia, lima tahun dihabiskan berdua saja dengan suami sudah cukup. Sekarang ini, sudah waktunya pasangan yang menikah pada 12 Desember 2011 itu ingin memiliki momongan. Rencananya, dia juga kembali berbulan madu bersama suami. Mereka akan liburan panjang 2–3 bulan ke luar negeri, akhir tahun ini. ’’Mungkin ke Amerika. Pulang-pulang sudah isi. Maunya sih begitu,’’ cerita Shandy di Senayan City, kemarin.

Dia makin mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Film Eiffel I’m in Love 2 yang rencananya rilis tahun depan diharapkan Shandy jadi film terakhirnya. Sebab, dia ingin punya anak dan menjadi ibu. Tidak seperti beberapa orang yang memutuskan program bayi tabung, Shandy dan suami memilih program natural. (and/c23/jan)

Berita Terkait