Ingatkan CJH Selalu Berkoordinasi

Ingatkan CJH Selalu Berkoordinasi

  Sabtu, 21 July 2018 10:00
LEPAS CJH: Penjabat Sekda Kubu Raya, Odang Prasetyo melepas calon jemaah haji asal Kubu Raya. Humas Pemkab Kubu Raya

Berita Terkait

SUNGAI RAYA –  Penjabat Sekda Kubu Raya,  Odang Prasetyo mengharapkan semua calon jemaah haji asal Kubu Raya bisa full berangkat menunaikan rukun Islam ke lima di tanah suci Mekah. “Hingga saat ini jumlah calon jemaah haji asal Kubu Raya ada 305 orang yang tersebar di 9 kecamatan Kubu Raya,” kata Odang Prasetyo. 

Meski 305 calon jemaah haji tersebut sudah melunasi biaya perjalanan ibadah haji, namun kata Odang tidak menutup kemungkinan di dalam perjalanannya nanti akan ada pengurangan jumlah calon jemaah haji dengan berbagai alasan. 
“Bisa saja, ada yang sakit, keperluan keluarga dan sejenisnya sehingga jumlahnya jadi berkurang. Namun tentunya kita sama-sama berharap semua calon jemaah haji Kubu Raya ini bisa full berangkat tahun ini menunaikan rukun islam ke lima dan bisa kembali ke tanah air dengan sehat dan selamat tentunya hajinya juga diharapkan mabrur,” paparnya. 
Lantaran sudah menyediakan tenaga kesehatan dan sejumlah pendamping lainnya, Odang pun mengimbau para jemaah asal Kubu Raya untuk selalu berkoordinasi dengan ketua rombongan termasuk pendamping jemaah haji saat akan melakukan beragam aktivitas ibadah dan sejenisnya di tanah suci. 
Pada tahun ini, kata Odang Calon jemaah haji Kubu Raya masuk gelombang kedua, artinya  nanti semua jemaah haji asal Kubu Raya akan  berangkat ke embarkasi Batam pada 29 Juli dan dari Batam kemudian menuju ke Mekah pada 30 Juli. 
“Jemaah Kubu Raya tahun ini masuk kloter 11, dan bergabung dengan calon jemaah haji dari Kabupaten Kayong Utara , Sekadau dan  Kapuas Hulu ,” terangnya. (ash) 

Berita Terkait