Indonesia Raih The Most Beautiful Diving Destination 2016

Indonesia Raih The Most Beautiful Diving Destination 2016

  Minggu, 19 June 2016 12:34

Berita Terkait

JASON  Chong, ketua panitia DRT Expo Taiwan, mengatakan Indonesia layak mendapat penghargaan ini. "Kami mengamati Indonesia. Kami datang ke Indonesia, menyelam, dan melihat keindahan bawah laut Indonesia," kata Chong, usai memberi penghargaan.

Menurut Chong, keindahan bawah laut Indonesia sangat sempurna untuk karya foto bawah laut. Ia juga mengatakan kesan serupa juga disampaikan penyelam berbagai negara.

Penghargaan diterima Vincensius Jemadu, Asdep Pengembangan Pasar Asia Pasifik Kemenpar, yang kebetulan berada di Taiwan. "Indonesia memiliki segalanya. Tuhan menganugerahkan keindahan bawah laut kepada Indonesia," katanya.

Menurut Jemadu, Indonesia memiliki 700 diving snorkeling dari Sabang sampai Merauke. Sebuah saja Pulau Weh, Labuan Bajo, Bunaken, Wakatobi, Raja Ampat, Teluk Cendrawasih, dan lainnya.

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya mengatakan tidak kaget dengan penghargaan yang diperoleh Indonesia di DRT Expo Taiwan. "Justru yang ajaib jika Indonesia tidak juara," kata Menpar Arief Yahya.**

Berita Terkait