IMKB Gelar Stunt Gathering Freestle

IMKB Gelar Stunt Gathering Freestle

  Jumat, 26 April 2019 09:10

Berita Terkait

Ikatan Mio Kalimatan Barat (IMKB) sebagai organisasi komunitas pencinta otomotif akan menyelenggarakan perlombaan “Stunt Gathering Freestle” yang akan berlangsung pada Minggu, 28 April 2019 di Halaman Grand Mahkota Hotel Pontianak.

Perlombaan yang terbuka untuk umum  ini merupakan eksistensi dari Komunitas IMBK yang selalu membuat kegiatan setuap tahunnya.

Menurut Marus Rossi , Ketua Panitia Stunt Gathering Freestle menjelaskan bahwa kegiatan perlombaan ini bertujuan untuk meningkatkan persaudaraan sesama anggota IMBK pada khususnya dan pencinta otomotif  khusus kendaraan roda 2 pada umumnya.

Dalam perlombaan ini nantinya akan dipertandingkan Stunt Freestyle, Modifikasi Motor dan Lomba Cat Motor. Selain perlombaan tersebut, juga digelar seminar Stunt Gathering Freestle, Bazar, hiburan band dan dooprize.

“Sangat disayangkan acara ini dilewatkan karena peserta maupun pengunjung pencinta otomotif akan memperoleh wawasan baru maupun informasi dari seminar maupun demo demo yang akan ditampilkan” jelasnya.**

   

 

 

Berita Terkait