IMI dan Polda Kalbar Berbagi Bersama Anak Yatim

IMI dan Polda Kalbar Berbagi Bersama Anak Yatim

  Selasa, 21 May 2019 11:41
BUKA PUASA: IMI dan Polda Kalbar berbagi bersama anak yatim di IMI Coffee, Minggu (19/5).

Berita Terkait

Momentum Positif Dukung Program Pemerintah

PONTIANAK - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalbar menggelar buka puasa bersama Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Didi Haryono dan ratusan anak yatim serta pesantren di IMI Coffee, Minggu (19/5).

Didi Haryono mengapresiasi IMI Kalbar dengan tiga indikator peran dan programnya. IMI bukan hanya mengurus motor besar, tetapi juga di bidang pariwisata dan bidang sosial.

“Di Kalbar ada 320 destinasi wisata, dan ada 30 destinasi wisata yang sangat natural yang sering dikunjungi wisatawan. Kiprah IMI sangat tepat dalam mencari momentum-momentum yang positif, dalam mendukung datangnya wisatawan manca negara dalam mendukung program pemerintah,” ujarnya.

Selain itu, dalam mencegah kecelakaan, IMI telah membantu suksesnya program Millenial Road Safety dalam menekan angka kecelakaan. IMI mempunyai kewajiban menjaga olahraga otomotif dan mengajak masyarakat tertib dan patuh dijalan. “Kaum Milenial adalah calon pemimpin bangsa, keselamatannya harus kita jaga, leading sektornya adalah kepolisian, namun harus didukung oleh semua komponen dan stakeholder menuju zero kecelakaan,” katanya.

Sementara itu, Ketua IMI Kalbar Yuliansyah mengatakan, kegiatan buka bersama ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan IMI Kalbar. “Memang kita di IMI memiliki tiga program, yang meliputi otomotif, pariwisata dan sosial. Seperti giat kemarin membagikan takjil pada pengguna jalan raya bersama dengan Ditlantas Polda Kalbar,” ungkapnya.

Selain itu, IMI melakukan berbagai kegiatan pembinaan olahraga otomotif dan juga pembinaan masyarakat untuk tertib berlalulintas. “Kita tetap bersama saling koordinasi dengan Ditlantas Polda Kalbar, untuk membangun insan otomotif yang lebih baik,” pungkasnya. (var)

Berita Terkait