Ikuti Festival Permainan Anak Tradisional

Ikuti Festival Permainan Anak Tradisional

  Sabtu, 1 Oktober 2016 14:04

Berita Terkait

RANGKAIAN kegiatan dalam rangka memeriahkan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-245 Kota Pontianak Tahun 2016 dimulai pada, Minggu (2/10). Salah satunya Festival Permainan Anak Tradisional yang dipastikan akan berlangsung semarak di Venue Car Free Day depan GOR Pangsuma mulai pukul 06.00.

Wakil Direktur Pontianak Post, sebagai event organizer (EO), Salman Busrah menjelaskan ada beberapa permainan rakyat yang dilombakan dalam Festival Permainan Anak Tradisional. Seperti gala hadang, bakiak, congklak, lompat tali, engklek dan lomba karung. “Mari ikuti dan saksikan karena akan banyak hadiah menarik dari sponsor bisa anda didapatkan, kami harap masyarakat Kota Pontianak mau datang beramai-ramai memeriahkan acara ini,” katanya. 

Selain itu, di hari yang sama, tepatnya di Halaman Masjid Raya Mujahidin akan diselenggarakan Pawai Ta Arup Karnaval 1 Muharam dan Gelar Kuliner yang juga dimulai pukul 06.00.

Dengan rute karnaval, start dari Jalan A Yani menuju Jalan KH Ahmad Dahlan, Jalan Wahid Hasyim, Jalan Ampera, Jalan Prof M Yamin, Jalan Sutan Syahrir, Jalan Abdurahman, Jalan Johan Idrus, Jalan Sutoyo kembali ke Jalan A Yani dan finish di Masjid Raya Mujahidin.

Sementara rute Pawai Ta Aruf dari Jalan A Yani, Jalan Abdurahman, Jalan Johan Idrus, Jalan Sutoyo kembali ke Jalan A Yani dan finish di Masjid Raya Mujahidin. “Semakin banyak warga Pontianak yang hadir berpartisipasi tentu akan semakin meriah, mari kita bikin Pontianak bangga,” tutupnya.(bar)

 

 

Berita Terkait