Ibu Sudah Bahagia

Ibu Sudah Bahagia

  Rabu, 7 September 2016 09:30
AALIYAH MASSAID

Berita Terkait

JAKARTA – Aaliyah Massaid, putri kedua Reza Artamevia, belum mau berkomentar terkait dengan masalah yang menimpa sang bunda. Saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta, kemarin (6/9), Aaliyah yang ditemani pamannya, Mudji Massaid, menghindar dari para awak media yang telah menanti.

Aaliyah yang mengikuti jejak ibunya sebagai penyanyi hanya mau bercerita singkat. Menurut dia, setelah pulang ke Jakarta pada Jumat (2/9), Reza selalu bersama dirinya dan kakaknya, Zahwa, di rumah. Juga setelah menjalani rehabilitasi pertama di BNNP NTB, Mataram, Senin malam (5/9). ’’Semua baik-baik saja. Ibu berada di rumah,’’ ujar Aaliyah.

Dia menyatakan, kondisi ibunya cukup sehat. Aaliyah mengungkapkan bahwa ibunya sudah bahagia saat ini. Selain Reza dapat berkumpul dengan keluarga, tes yang kemarin diujikan saat rawat jalan kembali menunjukkan hasil negatif. Karena hasil tes urinenya negatif, Aaliyah tidak terlalu khawatir dengan sang ibu yang sekaligus pelantun lagu Satu yang Tak Bisa Lepas tersebut. Dia juga tidak mengambil pusing masalah yang dihadapi. Yang terpenting, Aaliyah tetap memberikan dukungan kepada ibunya.

Disinggung masalah padepokan yang belakangan ini juga menyeret namanya dan Zahwa, Aaliyah memilih menutup rapat mulutnya. ’’Soal padepokan, kami nggak komen apa pun. Yang penting, kami dan ibu, semua sehat,’’ ucapnya.

Meski demikian, Aaliyah mengakui bahwa dirinya juga mengetahui keluarga Gatot Brajamusti. Dia bahkan mengenal Suci Patia Brajamusti, anak Gatot. Bukan karena dikenalkan sang ibu. ’’Sejak kecil kenal. Dia temennya temen-temenku juga,’’ ungkapnya.

Meski kedua orang tua mereka sedang bermasalah, Aaliyah menjelaskan bahwa hubungannya dengan Suci tetap baik. ’’Aku sama anaknya nggak ada masalah. Baik-baik saja,’’ katanya. (glo/c14/na)

 

Berita Terkait