HY Silaturahmi ke DPD dan DPC PAN Kota Pontianak

HY Silaturahmi ke DPD dan DPC PAN Kota Pontianak

  Selasa, 23 January 2018 09:45

Berita Terkait

PONTIANAK – Pasangan calon wali kota-wakil wali kota Pontianak Harry Daya-Yandi (HY) menyambangi sekretariat DPD Partai Amanat Nasional Kota Pontianak, Jalan Suwignyo pada Jumat (18/1). Pasangan muda nan enerjik ini disambut antusias Ketua DPD PAN Kota Pontianak Zulfydar Zaidar Mochtar beserta pengurus dan kader DPD dan DPC lainnya. Mereka adalah Ketua MPP Deni Amirudin, Sekretaris Barry Shilmon Amirullah, Bendahara Nurhayati, serta para wakil ketua dan pengurus lainnya.

Yel-yel HY menang dilantangkan para kader PAN sembari mengacungkan lima jari ke udara ketika pasangan Harry-Yandi dan rombongan tiba. Harry Daya mengungkapkan kedatanga mereka adalah dalam rangka menjalin silaturahmi dan menggelar dialog dengan para pengurus PAN Kota Pontianak. Pertemuan sendiri berlangsung hangat, serius tapi santai, lantaran sesama mereka sudah saling akrab satu sama lain sebelumnya.

Secara khusus, pertemuan itu dimanfaatkan para kader PAN untuk bertanya lebih dalam tentang visi, misi dan program dari pasangan ini. Harry Daya dan Yandi memaparkan mereka akan menciptakan pemerintahan yang bersih, program pembangunan yang berjalan cepat, dan menciptakan sektor ekonomi baru. Salah satu yang akan digiatkan adalah pariwisata. Dia ingin membangun kepariwisataan  bertaraf internasional dengan Sungai Kapuas sebagai andalannya.

Sementara Zulfydar Zaidar Mochtar mengatakan pihaknya puas dengan jawaban Harry dan Yandi. “Saya percaya mereka berdua bisa mewujudkan Pontianak yang lebih baik. Saya kenal baik siapa Harry Daya dan kemampuannya,” ucap sahabat Harry Daya sejak remaja ini. Dia menyebut PAN siap memenangkan pasangan ini bersama para partai koalisi dan sukarelawan. “Pasangan ini adalah pasangan muda dan enerjik. Harapan baru untuk Kota Pontianak,” ujarnya berapi-api.

Menurutnya, pembangunan di Kota Pontianak bisa lebih cepat berlangsung di tangan pasangan ini. Apalagi keduanya terbilang memimiliki prestasi di bidang masing-masing. Selain itu, keduanya merepresentasikan kemajemukan di Kota Pontianak. “Kita harus menangkan Harry-Yandi. Saya minta semua bersemangat,” sebut dia. Sebagai informasi, keduanya diusung tiga Partai Pengusung Partai Hanura 3 kursi, PAN 5 kursi, PPP 4 kursi. (ars)

Berita Terkait