Hitung Mundur Rainforest Festival

Hitung Mundur Rainforest Festival

  Sabtu, 15 June 2019 14:05

Berita Terkait

KUCHING- Perhelatan Rainforest World Music Festival sudah di depan mata. Festival yang lebih dikenal dengan nama Rainforest Festival ini akan dilaksanakan tepat di bulan depan, tanggal 12-14 juli.  Antusiasme penonton sudah terlihat sejak sebulan silam. Tiket presale sudah dijual dari tanggal 8 mei.

Festival yang menjadi agenda tahunan Kuching ini, menjadi event yang paling tunggu di Malaysia, bahkan seluruh dunia. Sarawak Tourism Board sebagai penyelenggara, didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata, Seni dan Budaya Malaysia.

Rainforest Festival selama lima tahun berturut-turut meraih predikat sebagai 25 Festival Internasional Terbaik versi majalan Songlines World Music Magazine. Bahkan, video promosi Rainforest Festival mendapat penghargaan bintang lima sebagai video promosi terbaik.

Tahun ini, Rainforest Festival akan menampilkan puluhan grup musik dari seluruh belahan dunia. Diantaranya Otava dari Rusia, Sedaa dari Iran, Trad Attack! dari Estonia, WAI dari New Zealand serta masih banyak lagi.

Tiket presale sudah bisa didapatkan di website rwmf.net dengan harga 140 ringgit untuk satu hari festival dan 345 ringgit untuk tiga hari festival.  Sementara untuk anak-anak dapat diperoleh dengan harga 75 ringgit untuk satu hari festival dan 165 ringgit untuk tiga hari festival. (ndo)

Berita Terkait