Heboh Mayat di Sekok

Heboh Mayat di Sekok

  Rabu, 13 February 2019 11:07
Polisi dan warga di lokasi penemuan mayat seorang pria.

Berita Terkait

SINGKAWANG--Warga Sekok digegerkan penemuan mayat seorang pria di Jalan Raya Sekok, Gang Pekong Thai Ci Miau, Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan.

 “Korban merupakan lelaki paruh baya. Identitasnya Tjia Sau (74) beralamat di Dusun Karang Intan, RT 004 RW 002, Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan,” ungkap Kapolres Singkawang AKBP Raymond M Masengi melalui Kanit 1 Spkt Polres Singkawang, Aiptu Eko Ruswono, Selasa (12/2).

Menurut polisi, sebelum penemuan Tjia Sau ini, keluarga korban melaporkan Tjia Sau ini ke Polsek Singkawang Selatan Senin (11/2), namun takdir berkata lain, masyarakat pada Senin (11/2) sekitar pukul 17.00 wib ditemukan oleh warga sudah meninggal dunia, di sekitar areal perkuburan di belakang sebuah SME swasta.

Korban ditemukan dalam posisi telentang, dari keterangan kepolisian sementara waktu belum ditemukan adanya tanda tanda kekerasan, namun untuk memastikannya pihak kepolisian akan mengecek karena saat ini korban dibawa ke rumah sakit terdekat.

 “Petugas telah mengamankan lokasi kejadian dan melakukan proses penyelidikan untuk mencari serta saksi untuk memastikan penyebab kematian korban,” katanya. (har)

Berita Terkait