Harry Siap Tepati Janji

Harry Siap Tepati Janji

  Jumat, 23 March 2018 11:00

Berita Terkait

PONTIANAK - “Rakyat itu butuh pemimpin yang amanah, berani, dan tidak lupa dengan janjinya,” ucap Harry A Daya, Calon Wali Kota Pontianak. Bahkan dalam kampanyenya, Calon Walikota Pontianak periode 2018-2023 ini meminta warga untuk menagih janjinya, saat memimpin roda Pemerintah Kota Pontianak.

Kepada warga dan pedagang yang ditemuinya, Harry menegaskan, bersama pasangannya calon Wakil Walikota, Yandi, telah menelaah berbagai persoalan di Kota Pontianak dan membawa kota ini menjadi lebih baik. “Tolong bapak dan ibu, tagih janji saya nanti. Jangan saya disumpah. Kalau saya disumpah, bahaya kan, saya bisa stroke atau lumpuh,” katanya. 

Harry menegaskan, pernyataannya tersebut adalah serius. “Ini serius, bapak ibu,” katanya. Dia melanjutkan, siapapun warga Kota Pontianak, dapat menagih janji pembangunan yang telah disampaikannya bahkan langsung kepada dirinya setelah dilantik jadi Walikota Pontianak.

“Silakan datang ke Kantor Walikota Pontianak nanti, dan tagih janji saya di sana. Saya memprogramkan setiap minggu membuka Kantor Walikota Pontianak untuk warga.Di situ warga dapat menagih janji, mengungkapkan persoalannya,” kata Harry. (mrd)

Berita Terkait