Harmonis dalam Keberagaman, Modal Sosial Pembangunan Daerah

Harmonis dalam Keberagaman, Modal Sosial Pembangunan Daerah

  Senin, 10 June 2019 10:14
Bupati Kubu Raya,Muda Mahendrawan dan istri, Rosalina bersama Danlanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus dan keluarga

Berita Terkait

OPEN HOUSE PEMERINTAH KABUPATEN KUBU RAYA

Berbagi kebahagiaan dalam momen Hari Raya Idulfitri 1440 Hijriah, Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan, Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo, dan Sekretaris Daerah Kubu Raya, Yusran Anizam menggelar ‘open house’ Idulfitri di kediaman masing-masing. Bupati Muda melakukan open house selama dua hari, Kamis (6/6)-Jumat (7/6). Sementara Wakil Bupati Sujiwo melaksanakan open house pada Jumat (7/6). Sedangkan Sekretaris Daerah Yusran Anizam mengadakan open house pada Sabtu (8/6). Ribuan tamu dari berbagai elemen masyarakat dan unsur pemerintahan baik sipil maupun militer silih berganti datang mendatangi kediaman pribadi ketiganya. “Atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya kami mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1440 Hijriah. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah Taala menerima semua amal ibadah kita,” ucap Bupati Muda di sela kesibukannya menerima tamu. 

Wakil Bupati Sujiwo mengajak masyarakat Kubu Raya untuk memaknai Hari Raya Idulfitri sebagai momentum memperkuat silaturahmi sekaligus menjaga kebersamaan. Hal itu, menurutnya, adalah wujud rasa syukur atas kemenangan bersama setelah menjalani ibadah puasa sebulan penuh. "Mari kita bersama-sama menjadikan momentum Idulfitri ini sebagai sebuah momen bagi kita untuk saling silaturahmi, menjaga kekompakan dan kebersamaan, serta menjaga komunikasi di antara satu dengan yang lainnya," ucap Sujiwo.

Sekretaris Daerah Yusran Anizam mengajak seluruh elemen masyarakat Kubu Raya menjadikan momentum Idulfitri sebagai pemacu semangat dalam berkarya membangun daerah. “Mudah-mudahan dengan momen Idulfitri ini kita lebih bersemangat lagi untuk membangun daerah kita bersama-sama sesuai dengan visi dan misi bupati dan wakil bupati untuk mewujudkan Kubu Raya yang bahagia, bermartabat, terdepan, berkualitas, dan religius,” ucap Yusran. 

 

Berita Terkait