Hari Pertama Dibuka, Ribuan Tiket PHR Ludes

Hari Pertama Dibuka, Ribuan Tiket PHR Ludes

  Jumat, 30 September 2016 10:12
PASANG POSTER: Tokoh pemuda sungai pinyuh, yang juga wakil ketua panitia, bung Rani, memasang poster kegiatan gebyar pekan hiburan rakyat Sungai Pinyuh di komplek pertokoan. WAHYU/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

SUNGAI PINYUH- Animo masyarakat untuk berpartisipasi dalam acara Panitia Pekan Hiburan Rakyat (PHR) Sungai Pinyuh 2016 sangat tinggi. Terbukti dari penjualan tiket di hari pertama, sebanyak ribuan lembar ludes terjual. Diperkirakan partispasi masyarakat akan terus meningkat hingga pelaksanaan kegiatan nantinya.

 “Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias dengan kegiatan PHR Sungai Pinyuh 2016 ini. Baru saja hari pertama dibuka, sudah ribuan tiket terjual. Bahkan, sudah banyak pesanan tiket yang masuk dalam antrian panitia,” ungkap Ketua Panitia PHR Sungai Pinyuh, Julfi Asmadi, Kamis (29/9) sore.

Melihat besarnya antusias masyarakat, Julfi pun memastikan pihaknya akan menambah cetakan tiket PHR Sungai Pinyuh 2016. Dia mengatakan, saat ini tiket-tiket sudah disebar di setiap tiket box yang telah ditunjuk.

 “Masyarakat bisa membeli tiket PHR di Biro Pontianak Post, Cyber Max’s Sungai Pinyuh, Mitra Ponsel Anjongan, Mini Market Ceria Anjongan, Agen Koran di Depan Kodim Mempawah dan di Gang Berdikari, Desa Kuala Secapah,” paparnya.

Dengan membeli tiket seharga Rp 3.000,- perlembar, imbuh Julfi, masyarakat dapat membawa pulang hadiah utama sepeda motor serta puluhan doorprize menarik lainnya seperti kulkas, televisi dan lainnya. “Silahkan beli tiketnya dan bawa pulang hadiahnya,” seru Julfi.

Terkait persiapan penyelenggaraan PHR 2016, Julfi menerangkan, saat ini panitia sedang melakukan sosialisasi dilingkungan masyarakat. Caranya dengan menyebar pamflet dan brosur-brosur. Melalui penyebaran informasi itu, penyelenggaraan PHR 2016 dapat diketahui oleh masyarakat luas.

 “Sosialisasi PHR pun kami laksanakan siang dan malam. Termasuk pula menyebarkan undangan kepada sekolah-sekolah yang akan berpartisipasi dalam kegiatan festival drum band se-Kabupaten Mempawah,” ujarnya.

Lebih jauh, Julfi memastikan, pelaksanaan PHR 2016 akan memberikan hiburan yang menarik bagi masyarakat. Selama dua hari, masyarakat disuguhkan dengan sejumlah acara. Mulai dari festival drum band, hiburan music Egaz Band, aksi Dj Abow dan Dj Erick dari Jakarta dan Pontianak serta puncaknya jalan sehat berhadiah.

 “Masyarakat juga akan di edukasi dengan sosialisasi anti narkoba yang akan disampaikan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Mempawah pada pelaksanaan jalan sehat. Makanya, kami mengajak dan menghimbau masyarakat agar berpartisipasi dalam kegiatan PHR Sungai Pinyuh 2016 ini,” tukasnya.(wah)

Berita Terkait