Hari ke Dua Panca Bhakti Cup III; SMA 7 Dipaksa Takluk

Hari ke Dua Panca Bhakti Cup III; SMA 7 Dipaksa Takluk

  Rabu, 1 Agustus 2018 21:24

Berita Terkait

PONTIANAK-Pertandingan kategori putri turnamen Basket Panca Bhakti Cup III antara SMA Santu Petrus A melawan SMA 7, yang dimainkan di Lapangan Perbasi Pontianak, pada Rabu berjalan sengit. Kekuatan dua tim sempat imbang namun karena skil pemain Petrus putri lebih unggul, akhirnya SMA 7 terpaksa takluk.

"Total ada tujuh pertandingan dimainkan di hari ke dua ini. Salah satu pertandingan yang berjalan seru ada di kategori SMA putri antara SMA 7 vs SMA Santu Petrus A," kata Panitia turnamen Panca Bhakti Cup III, Desi kepada Pontianak Post.

Diceritakan dia, laga dikategori putri itu dimainkan pada jam tiga sore. Diawal pertandingan laga berjalan seru.

Dua tim saling balas serangan. Bahkan untuk mendapatkan poin dua tim kesulitan karena masih mencari kelemahan masing-masing.

Tapi kata dia, hari itu dewi fortuna ada di tim SMA Santu Petrus A. Menurutnya, faktor fisik jadi salah satu faktor Petrus bisa memenangi pertandingan. Selain itu, skil pemain Petrus juga bagus. Al hasil, Petrus bisa memenangi pertandingan itu dengan skor telak 56-10.

Pada pertandingan pertama antara  SMA Imanuel A melawan Imanuel B, dimenangkan Imanuel A dengan skor 68-20. Dipertandingan ke tiga SMA 1 Pontianak berhasil menang telak dari lawannya SMK 1 Imanuel 2 B Kubu Raya dengan skor 60-16.

Selain tiga pertandingan itu, masih ada menyisakan beberapa partai lagi. Diantaranya kategori SMA Putra antara Santu Paulus vs SMA 2, umum putra, Vois Legacy vs Vois, lanjut TB Sinlat vs NP Junior pada kategori putri dan dilanjutkan kembali kategori umum putra antara Star Club vs Borneo Star.

Besok (Kamis) pertandingan akan kembali dilanjutkan dimulai pukul 2 siang. Partai pertama memainkan kategori pelajar antara SMA Maranatha vs SMA Imanuel A. Salah satu partai kategori umum juga tak kalah seru, yaitu mempertemukan antara Khastra vs The Warior yang dimaikan pada pukul 8 malam.(iza)

Berita Terkait