Hancurkan Kaca demi Kunci

Hancurkan Kaca demi Kunci

  Kamis, 8 September 2016 09:30
Andrea Iannone

Berita Terkait

Lazimnya, orang yang memiliki kendaraan bagus pasti memperlakukannya layaknya belahan hati. Namun, tidak demikian halnya dengan rider Ducati Andrea Iannone. Alih-alih menyayangi Porche Cayenne-nya dengan lembut, Iannone malah menghancurkan mobil seharga GBP 100 ribu (Rp 1,75 miliar dengan kurs GBP 1= Rp 17.502).

Dalam video yang diposting di akun Instagram-nya, pembalap 27 tahun tersebut terlihat tengah menghancurkan kaca belakang mobilnya menggunakan Palu Godam.

Setidaknya tercatat 20 kali Iannone memukuli kaca belakang. 

Dikutip dari Crash, Iannone menjelaskan bahwa dia memecahkan kaca mobilnya karena terkunci dari luar. “Tadi, saat aku selesai mengisi bensin, aku tidak bisa membuka pintunya dan menyadari kuncinya tertinggal di dalam,” ungkap Iannone.

Iannone mengaku sempat menelepon Porsche. Namun, mereka ternyata tidak memberikan solusi yang memuaskan. “Karena itu, aku kemudian mendapat ide gila. Yakni, aku mencoba untuk memecahkan kacanya,” lanjut rider yang mengoleksi 13 kemenangan sepanjang karirnya tersebut.

Bagaimana tanggapan netizen? Yang jelas, mereka tidak senang. “Apakah tidak ada asosiasi automobile di Italia,” komen netizen ketika menonton video tersebut.

Yah, semoga saja Iannone mendapat kuncinya. (apu)

Berita Terkait