Haji Plus PT Al Mahdar Travel & Tours; Masa Tunggu Lebih Cepat

Haji Plus PT Al Mahdar Travel & Tours; Masa Tunggu Lebih Cepat

  Jumat, 20 July 2018 13:13
​MANASIK : Sejumlah jemaah calon haji dari PT Al Mahdar mengikuti manasik haji di Aula PT Al Mahdar, Jalan Apel No 2 Pontianak Barat.

Berita Terkait

Abdul Hamid Kahar begitu khusyuk mendengarkan paparan materi manasik haji terakhir di Aula PT AL Mahdar, Travel & Tour, Kamis (19/7), Jalan Apel Pontianak Barat.  Abdul Hamid Kahar merupakan salah satu jemaah calon haji tahun ibadah 2018. Dia akan berangkat melalui PT Al Mahdar pada program Haji Plus.

==============

Abdul Hamid mendaftar sejak tahun 2017. Tidak butuh waktu lama, ia pun berkesempatan menunaikan ibadah haji tahun ini.  “Saya mendaftar tahun 2017, Alhamdulillah tahun ini bisa berangkat,” ulasnya.

Haji Plus menjadi pilihan Abdul Hamid, agar bisa lebih cepat menunaikan ibadah haji. Meskipun ia menyadari kesempatan untuk haji semua datangnya dari Allah SWT. Sebelumnya, ia pernah mendaftar di haji reguler, namun daftar tunggu mencapai puluhan tahun.

DIRUT : H. Mahadar, SE Direktur Utama PT Al Mahdar Travel & Tours.

“Pernah daftar, jadwalnya tahun 2030 baru dapat. Waktu itu saya mendaftar dari Kapuas Hulu. Terlalu lama. Apalagi umur saya sudah mendekati enam puluh tahun. Jadi saya putuskan untuk daftar ke haji plus, meskipun harganya jauh lebih mahal,” ujar pria 59 tahun ini.

Abdul Hamid tak seorang diri. Keberangkatan yang dijadwalkan tanggal  14 Agustus 2018 itu akan ditemani oleh istrinya. Keduanya sudah lama mengimpikan bisa ke tanah suci, menjalankan ibadah haji. “Sudah lama saya menantikan ini, semoga perjalanan kami lancar, ibadah juga lancar, sampai ke tanah air,” ujarnya di sela-sela manasik haji.

 PT Al-Mahdar  dipercaya menjadi Penyelenggara Resmi Haji Khusus sesuai SK Dirjen Haji & Umrah dengan nomor izin haji khusus PHU/HK/3280/IV/2015. Alasan ini pula yang membuat Abdul Hamid mempercayakan perjalanannya pada biro perjalanan yang berkantor pusat di Kota Pontianak ini. “Selain memang memiliki izin resmi, prosesnya juga mudah. Kami diberikan kemudahan dalam mendaftar dan mengurus segala keperluan,” ungkapnya.

SAMBUTAN : Ucapan selamat datang untuk jemaah calon haji yang akan melakukan manasik terakhir.

H. Mahadar, SE Direktur Utama PT Al Mahdar mengatakan pihaknya akan memberikan layanan maksimal terhadap jemaah. Pihaknya  juga memberikan ragam fasilitas selama proses pelaksanaan ibadah haji. Mulai dari keberangkatan, selama berada di Tanah Suci Mekkah dan Madinah, hingga ke tanah air. Dari penginapan berbintang lima, rumah singgah, dan kemudahan-kemudahan lainnya dapat Anda dapatkan.

Bagi Anda yang berminat, ada dua pilihan harga yang ditawarkan. Ongkos Haji Plus dengan masa tunggu lima tahun  sebesar USD 9800. Sedangkan bagi Anda yang ingin daftar tanpa dikenakan masa tunggu, harganya sebesar USD 16.500.

Berminat? Silahkan kunjungi langsung PT Al-Mahdar, Biro Perjalanan Wisata Resmi yang berkantor pusat di Jl. RE Martadinata Komplek Ruko Blok B No.5 Pontianak, telepon (0561) 776132 dan Hp. 0822-5482-7777. (ser)

Berita Terkait