Hadiri Milad Ponpes Al-Muhajirin

Hadiri Milad Ponpes Al-Muhajirin

  Senin, 11 February 2019 10:59
MILAD : Wagub Kalbar Ria Norsan saat menghadiri tablig akbar dalam rangka Milad ke-37 Yayasan Pondok Pesantren Al-Muhajirin di Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (9/2). HUMPRO KALBAR

Berita Terkait

Wagub Ajak Selalu Beramal Baik

Wakil Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Ria Norsan menghadiri acara tablig akbar dalam rangka Milad ke-37 Yayasan Pondok Pesantren Al-Muhajirin, Sabtu (9/2). Dalam sambutannya ia mengatakan bahwa, amal baik seseorang tidak dapat dinilai oleh sesama manusia secara kasat mata.  "Karena amal baik terutama amal yang dilakukan dijalan Allah Subhanahu wata’ala oleh seseorang itu hanya Allah yang dapat mengetahuinya," ungkapnya di hadapan ratusan masyarakat yang hadir.

Untuk itu ia mengajak seluruh warga masyarakat agar rajin berinfak dan menyedekahkan sebagian harta masing-masing. Karena dikatakan dia Allah tidak akan mengurangi rezeki seseorang, apabila menginfakkannya di jalan Allah. Bahkan lanjut dia, Allah akan menambah dan melipatgandakan rezeki yang telah diberikan tersebut  "Untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama membantu Yayasan Pondok Pesantren Al-Muhajirin guna mewujudkan pembangunan aula dan ruang belajar," pesannya.

Wagub juga mengingatkan bahwa sebagai wakil pemerintah pusat di daerah ia berharap kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kalbar mendukung Pemilu 2019. Dimana tidak lama lagi bangsa ini akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan presiden dan wakil presiden serta anggota legislatif mulai dari tingkat kabupaten/kota, provinsi hingga pusat.  "Mari sukseskan Pilpres maupun Pileg tersebut dengan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta menjaga persatuan dan kesatuan," ajaknya. 

Norsan juga mengajak masyarakat untuk memilih figur-figur para calon legislatif yang benar-benar memiliki kemampuan, memiliki akses serta jaringan di daerah ini. Selain itu dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menerima akan adanya politik uang. "Karena itu akan merugikan masyarakat itu sendiri," pungkasnya.  Dalam kegiatan itu hadir pula para guru dari Ponpes Al-Muhajirin, Muspika Kecamatan Rasau Jaya, Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya serta warga masyarakat sekitar. Dimana acara yang berlangsung di halaman Mesjid Yayasan Al-Muhajirin itu dirangkaikan pula dengan peletakan batu pertama pembangunan aula dan ruang belajar.(bar/r)

Berita Terkait