Gugup Boncengkan Suami

Gugup Boncengkan Suami

  Minggu, 24 July 2016 09:54
ATIQAH HASIHOLAN

Berita Terkait

ATIQAH Hasiholan gugup saat memacu sepeda motor dengan membawa sang suami, Rio Dewanto, di boncengan. Maklum, pemeran Asna dalam komedi situasi bertema ojek online di salah satu televisi swasta itu boleh dibilang sebagai rider dadakan.

Rasa gugup mulai menumpuk saat jalanan di Bali padat. Atiqah pegang kemudi sepeda motor dan Rio dibonceng saat menikmati liburan di Bali baru-baru ini. Sepeda motor dipilih karena selain lebih lincah untuk membelah lalu lintas, Atiqah sekaligus menguji kemampuan naik sepeda motor.

Ternyata, ilmu meliuknya dengan sepeda motor belum cukup untuk menghadapi kemacetan. ”Bayangkan, bonceng Rio yang badannya lebih gede dari aku. Kalau jalanan lancar sih nggak masalah. Karena macet, jadi gugup. Gantian Rio saja nyetir,” kelitnya di Bandung, Jumat  (22/7).

Pemain film Jamila dan Sang Presiden itu memang baru benar-benar belajar naik sepeda motor karena dapat peran dalam komedi situasi tersebut. Belajar dadakan dalam sehari, selebihnya adaptasi sambil syuting berjalan. Waktu syuting terbilang cukup untuk mengasah kemampuan. Lima hari dalam seminggu. ”Dari situ saja latihan terus,” imbuhnya. 

Sebelumnya, tidak pernah terpikir oleh Atiqah dan tidak ada niat dirinya untuk naik sepeda motor. Karena itu, dia tidak pernah berlatih. Belakangan, alumnus Jurusan Psikologi Media dari Monash University, Australia itu baru merasakan bahwa tidak ada ruginya jika perempuan bisa mengendarai sepeda motor. (gen/c11/agm)

Berita Terkait