Gubernur Buka Bulan Bung Karno 2016

Gubernur Buka Bulan Bung Karno 2016

  Rabu, 1 June 2016 09:30

Berita Terkait

Banjir Lomba dan Hiburan di Rumah Radakng, 1-3 Juni 2016

PONTIANAK- Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis, dipastikan akan membuka Bulan Bung Karno 2016 yang digelar hari ini hingga tiga hari ke depan di Rumah Radakng. Kegiatan yang akan diisi dengan berbagai lomba dan hiburan ini dipastikan akan menyedot perhatian seluruh warga Kalbar, khususnya yang tinggal di Pontianak dan Sekitarnya.

Acara yang digelar hingga hari Jumat mendatang, menjadi ajang silaturahmi anak muda kreatif yang dikumpulkan dalam satu wadah bernama Bulan Bung Karno. Acara ini menjadi tempat para kreator muda berbakat untuk menguji produk unggulan mereka, mengasah skill, hingga bertemu calon investor dan customer mereka.

Selain itu, warga juga dapat mengikuti berbagai lomba dan hiburan yang digelar penyelenggara di Rumah Radakng. Hari Jumat sore akan digelar Funbike Sore Ceria dan Zumba massal gratis. Warga juga berkesempatan mendapatkan doorprize bernilai puluhan juta rupiah. Caranya cukup datang langsung ke Rumah Radakng hari Jumat pukul tiga sore. Panitia akan langsung membagikan kupon doorprize bagi peserta.

Tak hanya berbagai macam lomba, penyelenggara juga akan membanjirinya dengan hiburan selama tiga hari penuh. Band lokal yang sudah punya nama seperti Coffternoon, Lost at Sea, Secret Weapon, akan meramaikan acara ini selama tiga hari ke depan. Puncaknya, warga akan dihibur penampilan Budi Doremi dan Weni DA pada Jumat malam. 

Karolin Margret Natasa, sang penggagas mengatakan, acara ini akan menjadi barometer bagi anak muda untuk mulai mengembangkan produk lokal hasil karya mereka sendiri. "Ini akan menjadi ajang para kreator muda untuk mengetes produk mereka di depan masyarakat secara massal," jelas perempuan cantik yang biasa disapa Karol ini.

"Bukan cuma mengumpulkan anak muda kreatif dan produk lokalnya, acara ini juga memfasilitasi para anak muda untuk meningkatkan skill mereka dalam memenej karya mereka. Mulai dari mengonsep praproduksi, berlatih memasarkan secara luas, hingga bertemu calon investor," tambah Karol.

Seluruh acara yang digelar dalam rangka HUT ke-43 PDI Perjuangan ini, disajikan secara gratis dan terbuka untuk umum. 

"Jangan lupa datang, ikuti dan saksikan gelaran Bulan Bung Karno 2016 di Rumah Radakng selama tiga hari ke depan. Seluruh acara ini disajikan gratis bagi seluruh masyarakat. Jangan ketinggalan untuk ikut funbike dan zumba massal di Jumat sore. Malamnya kita akan dihibur oleh Budi Doremi dan Weni DA3," ajak Karol. (ndo)

Berita Terkait