Generasi Muda Harus Nekad Perangi Narkoba

Generasi Muda Harus Nekad Perangi Narkoba

  Senin, 30 July 2018 10:27
PERANGI NARKOBA: Wakil Wali Kota Singkawang Irwan bercengkrama dengan pelajar dengan mensosialisasikan bahaya narkoba yang dapat mengancam masa depan pelajar. HARI K/PONTIANAK POST

Berita Terkait

SINGKAWANG - Wakil Wali Kota Singkawang  Irwan mengajak seluruh komponen masyarakat memerangi peredaran narkoba di Singkawang. "Narkoba sangat merusak generasi bangsa, Untuk itu mari sama-sama kita perangi," kata Irwan saat menghadiri Jalan Sehat HANI 2018 yang digelar BNN Kota Singkawang di Jalan Diponegoro.

Menurut dia, berdasarkan data pengguna narkoba yang paling banyak adalah kelompok usia remaja. Kondisi ini tentunya memperihatinkan karena akan berdampak rusaknya masa depan mereka. "Ini peringatan sekaligus perang terutama generasi muda jangan sekali generasi muda mencoba-coba, mengikuti trend untuk menggunakan narkoba," ujarnya.

Irwan mengatakan generasi muda harus sibuk denga hal hal positif dalam membangun masa depan. "Untuk memerangi peredaran barang haram ini, perlu kerja sama dan dukungan semua pihak agar anak-anak kita tidak menjadi korban penyalahgunaan narkoba," ajaknya.

Dikatakannya Pemkot Singkawang sangat mendukung sekali pemberantasan narkoba. Oleh sebab itu masyarakat dan seluruh elemen masyarakat, pemkot, TNI-Polri, serta segenap ormas lainya harus bahu membahu memerangi narkoba. “Masyarakat harus menjadi mata dan telinga dalam perang melawan narkoba. Jika ada hal mencurigakan terkait narkoba laporkan ke aparat,” ungkapnya. (har)

Berita Terkait