Geliat Pertumbuhan Hotel di Pontianak

Geliat Pertumbuhan Hotel di Pontianak

  Rabu, 9 January 2019 11:27
SILATURAHMI: Ganeral Manager Golden Tulip, Danuri Efendi beserta rombongan saat melakukan silaturahmi di Pontianak Post, Selasa (8/1). ANVAR/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

Hadirkan Kuliner dan Mudahkan Calon Pelanggan

Hotel Golden Tulip terus memberikan inovasi pada tahun 2019, seperti menghadirkan kuliner dan mengembangkan fasilitas yang tentunya akan memudahkan customer. Hal di sampaikan langsung oleh perwakilan Hotel Golden Tulip saat menyambangi Pontianak Post, pada Selasa, (8/1). 

****

SETELAH sukses di tahun 2018, di tahun ini kami akan memberikan inovasi yang lebih baru lagi. Seperti menghadirkan makanan ikonis yaitu Sop Buntut, penemu Sop Buntut sendiri dari Jakarta akan kami bawa di Pontianak. Seminggu yang lalu kami juga launching masakan khas Jepang yaitu Teppanyaki, jadi lebih kepada live cooking,” tutur Ganeral Manager Golden Tulip, Danuri Efendi. 

Danuri mengatakan pada tahun 2019 ini, Golden Tulip sudah menyiapkan berbagai promosi seperti Cap Go Meh, valentine, dan juga promo saat bulan ramadhan di tahun yang sudah disiapkan. Ia mengatakan  kedepannya, Golden Tulip juga akan mengembangkan untuk kebutuhan tamu yang ingin kulineran di Golden Tulip. Tak hanya kuliner luar, kuliner lokal pun akan menjadi andalan. 

“Untuk kuliner lokal juga ada, seperti asam pedas, chai kue, dan lain sebagainya. Kita tidak mengesampingkan kuliner local, justru lebih menonjolkan makanan khas Pontianak selain makanan dari luar lainnya,” jelasnya.

Menurutnya, perkembangan hotel di Pontianak saat ini sangat luar biasa. Akan tetapi menurutnya, Golden Tulip tidak takut bersaing dengan hotel-hotel lainnya yang ada di Kota Pontianak. Karena menurutnya, Golden Tulip selalu mengedepankan customer fokus. 

“Kami tidak pikiran kompetitor fokus, akan tetapi kami selalu mengedepankan customer fokus. Dan juga memperbaiki kekurangan-kekurangan kami sebelumnya untuk dimasa yang akan datang,” imbuhnya. 

Untuk menghadapi kompetisi tersebut, Ia mengatakan Golden Tulip juga terus berinovasi untuk mengembangkan menu-menu andalan dan juga fasilitas-fasilitas untuk menghadapi kompetisi di tahun 2019. 

“Upgrade tersebut seperti spa, terapis, dan juga mengenai check in atau boding pass yang kita berikan secara cuma-cuma untuk tamu yang ingin menginap di Golden Tulip. Setelah itu juga ada pick up drop airport yang kita sediakan 24 jam untuk customer yang membutuhkan jada transportasi,”ungkapnya. (var)

Berita Terkait