Gelegar Akhir Tahun Anzone Toyota

Gelegar Akhir Tahun Anzone Toyota

  Minggu, 6 January 2019 07:53
HADIAH UTAMA: Salah satu pemenang hadiah utama berupa satu unit sepeda motor dari Gelegar Akhir Tahun Anzone Toyota, menerima kunci secara simbolis.

Berita Terkait

Apresiasi Costumer, Bagikan Hadiah 

PONTIANAK – Anzone Toyota menggelar gelegar akhir tahun untuk costumer yang membeli produk Toyota pada periode Desember. Apa yang mereka lakukan tersebut merupakan bentuk apresiasi mereka untuk para konsumen yang telah mempercayakan mereka sebagai kendaraan. 

“Ini memang sengaja kita lakukan untuk mengapresiasi, yang akan kita lakukan secara terus menerus untuk costumer kita, karena sudah percaya dengan Anzone Toyota. Kita melakukan pengundian kepada costumer kita yang membeli pada bulan Desember. Sebelumnya setiap costumer itu mendapat kupon undian dan hari ini titik puncak acaranya,” tutur Dicky Liu, marketing Supervisor Anzone Toyota. Dicky menjelaskan, jika pada kegiatan kali ini mereka membagikan sebanyak 20 hadiah, yang mana hadiah utamanya tersebut adalah dua unit sepeda motor. Kegiatan ini sudah pernah dilakukan mereka sebelumnya. Hanya menurutnya, kemasan dari acara tersebut yang membedakan antara satu dengan yang lainnya. 

“Jadi tahun ini kita buat lebih seru karena juga ada doorprize, jadi lebih ada deg-degan-nya, untuk sebelumnnya kita buat seperti cabut angpau, yang mana akan dicabut hadiahnya dengan berbagai macam. Dan yang sekarang kita buat lebih seru dengan costumer lebih penasaran,” ujarnya

Dicky mengatakan, saat ini Anzone Toyota sudah hampir 20 tahun menjadi market leader di Kalimantan Barat. Tahun ini untuk cabang Pontianak, mereka berhasil menjual 2.303 unit mobil Toyota dan berhasil melampaui target sebesar 112 persen target dari pusat sebelumnya. “Kita bersyukur masih dipercaya oleh costumer, kami bisa seperti ini karena costumer yang mempercayai kami. Kami juga akan menggelar acara seperti ini lagi pada bulan ini, dan lebih terbuka. Nantinya siapa pun yang memiliki kendaraan mobil jenis apa pun, cukup memfotokan STNK, nantinya akan kita berikan kupon dan akan diundi kembali di pertengahan bulan ini, dan berhadiah sepeda motor juga,” janjinya. 

Ke depannya, Dicky mengatakan Anzone Toyota ke depannya akan terus memberikan produk terbaik, sesuai kebutuhan dari costumer. “Bukan hanya memiliki kendaraan yang enak dilihat, akan tetapi nyaman untuk dipakai, serta perawatan mobil tersebut mudah dan murah, harga jual kembali juga masih tinggi,” ucapnya. 

Sementara itu, Astria Wiwit selaku pemenang utama satu unit sepeda motor mengungkapkan bahwa dia sebetulnya tidak berharap bisa mendapatkan sepeda motor. Namun diai kaget ketika MC menyebutkan nomor yang menjadi miliknya tersebut. “Awalnya tidak percaya, sebelumnya saya bergurau sama suami sebelum datang ke sini, bilangnya mau dapat motor. Ketika sampai di sini, semua hadiah sudah dipanggil, terus nomor saya yang dipanggil. Senang juga rizki awal tahun bisa dapat motor,” ungkapnya.

Ia berharap ke depannya Anzone Toyota mampu lebih baik lagi dan selalu berinovasi, sesuai dengan kebutuhan dan terus mengikuti perkembangan. “Program seperti ini juga dapat menarik konsumen, Anzone Toyota juga gampang ditemui di mana-mana terus suku cadangnya juga murah, ya udah paslah,” tutupnya. (var)

Berita Terkait