Gelar Senam Hingga Hiburan, Rayakan HUT Holkar Ke 54

Gelar Senam Hingga Hiburan, Rayakan HUT Holkar Ke 54

  Senin, 31 December 2018 09:51
JALAN SEHAT: Ketua DPD Golkar Sambas, ikut jalan sehat dalam rangka ultah Gokar ke 54 yang dipusatkan di Pemangkat.

Berita Terkait

PEMANGKAT - DPD Partai Golkar Kabupaten Sambas rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Golkar ke 54, Sabtu (29/12). Kegiatan yang dipusatkan di Kecamatan Pemangkat diisi berbagai kegiatan dimulai dari Jalan Santai, Senam Sehat dengan ratusan hadiah menarik disiapkan serta hiburan. 

Tak hanya itu, digelar juga sunatan massal yang diikuti dua ratusan anak. Di hari yang sama, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan acara hiburan. 

Pantauan koran ini Sabtu (29/12), hampir seribuan masyarakat tumpah ruah di panggung utama kegiatan di Jalan Moh Hambal untuk ikut Jalan sehat dan senam massal. 

Ditengah-tengah masyarakat, sejak pagi sudah hadir Ketua DPD Golkar Sambas, Ir H Arifidiar MH. 

Ketua DPD Golkar yang saat ini menjabat Ketua DPRD Kabupaten Sambas juga menyempatkan menyapa masyarakat, kemudian juga mengiyakan ajakan masyarakat yang meminta berfoto bersamanya. Hadir juga, Wasekjen DPD Golkar Kalbar, Ir H Prabasa Anantatur dan anggota DPD RI Hj Rubaety Erlita serta anggota dan pengurus Golkar Kabupaten Sambas. 

Sekitar pukul 07.00 WIB, Ketua DPD Golkar Sambas atau yang akrab disapa Haji Dede, melepas peserta jalan sehat yang mengambil rute Jalan Moh Hambal, ke arah terminal Pemangkat, simpang Penjajab dan kembali lagi ke titik panggung di Jalan Moh Hambal. Saat melepas jalan sehat, Haji Dede menyampaikan Partai Golkar yang saat ini sedang merayakan Ultahnya. Adalah partai yang memiliki kursi paling banyak di DPRD Kabupaten Sambas. “Ini semua berkat masyarakat, terimakasih kepada masyarakat karena masih memberikan kepercayaan. 

Saya pribadi sebagai Ketua DPD Golkar Sambas menyampaikan ungkapan terimakasih sebesar-besarnya,” katanya sambil memperkenalkan pengurus Golkar termasuk organisasi dibawah Partai Golkar kepada masyarakat. Lantaran hadir juga meramaikan diantaranya AMPG, Kosgoro, MKGR, SOKSI.(fah)

Berita Terkait