Gelar Pameran di Citimall Ketapang

Gelar Pameran di Citimall Ketapang

  Sabtu, 18 June 2016 10:00
PAMERAN MOBIL: PT Gemilang Berlian Indah Ketapang menggelar pameran mobil Mitsubishi teranyar di Citimall Ketapang sepanjang 11 – 21 Juni. Mereka mengangkat tema Ramadhan Bersama Mitsubishi. ISTIMEWA

Berita Terkait

KETAPANG – Guna meningkatkan kedekatan dan memberikan kenyamanan serta kemudahan para pelanggan dan konsumen, PT Gemilang Berlian Indah (GBI) Ketapang melalui PT Gemilang Berlian Indah selaku dealer resmi kendaraan Mitsubishi untuk wilayah Kalimantan Barat yang bekerja sama dengan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku ATPM kendaraan Mitsubishi di Indonesia, menggelar pameran di Citimall Ketapang, 11 – 21 Juni. Dalam pameran yang bertema Ramadhan Bersama Mitsubishi tersebut,  PT GBI Ketapang memberikan paket promo yang menarik terhadap pelanggan dan konsumen yang melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi periode 1 – 30 Juni 2016.

 
Menurut Dji Bun, sales Supervisor PT Gemilang Berlian Indah Ketapang, menjelaskan bahwa pameran ini merupakan salah satu upaya mereka, untuk selalu dekat kepada pelanggan dan konsumen. Selain itu juga, dia menambahkan, sebagai bentuk apresiasi mereka terhadap pelanggan yang selama ini tetap setia menggunakan kendaraan Mitsubishi dalam menemani perjalanan sehari-sehari, baik itu kendaraan  keluarga maupun kendaraan niaga. “Sehingga sudah sewajarnya kami memberikan pelayanan yang maksimal dengan memberikan paket promo yang menarik,” katanya.

Dji Bun juga menjelaskan. Paket promo ini diberikan kepada pelanggan dan konsumen yang melakukan pembelian sepanjang Juni 2016, untuk jenis kendaraan Mitsubishi, di antaranya All New Triton, All New Pajero Sport, Delica, New Outlander Sport, dan New Mirage. Dengan hanya membayar DP Rp20 juta dan angsuran sebesar Rp4 juta, pelanggan dan konsumen bisa membawa pulang salah satu dari lima jenis kendaran terbaru dari Mitsubishi. Ditambah dengan bonus kaca film, voucher Rp3 – Rp5 juta dan mandapat servis gratis s/d 50 ribu kilometer

Masih menurut Dji Bun, mereka juga memberikan paket servis smile campaign sepanjang 6 Juni – 9 Juli, berupa paket oli + filter, disc part 30 persen, paket rem, kopling, chemical disc part 25 persen. Sedangkan untuk kenderaan niaga, PT GBI Ketapang juga memberikan paket servis harga murah 5 – 10 persen, gratis cek item, paket oli + tiher disc part s/d 40 persen, dan paket kopling disc part s/d 30 persen. “Semoga dengan paket promo ini, PT GBI Ketapang semakin dipercaya oleh masyarakat,” jelasnya. “PT GBI Ketapang bekerja sama dengan Mandiri Finance dan Dipo Star Fianance yang sudah berpengalaman, sehingga dalam prosesnya cepat dan mudah serta semua paket promo ini sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku,” pungkasnya. (pms/pk)

Berita Terkait