Gelar Kegiatan Sosial Semarakkan Hari Jadi

Gelar Kegiatan Sosial Semarakkan Hari Jadi

  Senin, 10 December 2018 10:59
JALIN KEBERSAMAAN: Jajaran manajemen Qubu Resort saat bakti sosial bersama yayasan pendidikan beberapa waktu lalu. Anvar/Pontianak Post

Berita Terkait

Berbagai macam kegiatan sosial di adakan oleh Qubu Resort dalam merayakan hari jadi yang  Ke-2. Seperti bakti sosial bersama anak-anak panti asuhan dan yayasan pendidikan yang ada di Kabupaten Kubu Raya.Tak hanya itu, kegiatan donor darah bersama TNI serta senam dan zumba bersama masyarakat Kabupaten Kubu Raya, Minggu (9/12). 

“Ini kami gelar dalam rangka hari jadinya Qubu Resort, dan Alhamdulillah animo masyarakat juga cukup banyak dan antusias hari ini, dan juga di hadiri oleh anak-anak panti asuhan dan yayasan di wilayah Kubu Raya, untuk melaksanakan syukuran bersama di hari jadi kami,”tutur Corporate Operational Manager Qubu Resort, Uray Henny Novita.

Ia mengatakan semoga ini tetap menjadi yang terbaik buat masyarakat dan selalu bisa menghibur menjadi tempat rekreasi yang ada di Kota Pontianak dan Kubu Raya. Pada kali ini bisa membuktikan bahwa Qubu Resort masih menjadi pilihan bagi masyarakat. “Terbukti pada hari ini animo yang besar di tunjukkan oleh masyarakat khususnya di WaterPark disini, kita berharap dukungan dari masyarakat dapat tetap di miliki dan dapat mewujudkan pariwisata di Kalimantan Barat dan Kubu Raya khususnya,” ucapnya.  Untuk kedepannya Qubu Resort akan menambah fasilitas yang ada pada saat ini, seperti gedung pertemuan, dan penginapan untuk tamu-tamu yang ingin berekreasi di area Qubu Resort nantinya.  

Sementara itu, guru pendamping dari yayasan Khulafaur Rasyidin, Karmiati mengucapkan terima kasih kepada Qubu Resort untuk hadir di hari jadi Qubu Resort yang Ke-2. Ia mengatakan wahana yang ada di Qubu Resort saat ini dibutuhkan oleh masyarakat.

“Kerena saat ini masih kurang wahana bermain untuk wilayah Pontianak dan Kubu Raya. Kalau di luar juga sudah ada, tetapi di sini saya rasa masih kurang, termasuk untuk tempat rekreasi dengan keluarga, tidak hanya untuk anak muda,” ujarnya.  Ia mengatakan disini juga banyak wahananya, kolam renang juga bermacam-macam jenisnya, karena untuk melepas penat akan bisa bersantai juga. 

“Harapannya kedepannya ini lebih berkembang lagi dan dapat mencangkup seluruh masyarakat. Untuk hari ini kan harganya murah jadi lebih ramai, tidak seperti hari biasa dengan harga sekian tidak mencangkup seleruh ekonomi masyarakat dan hanya sebagian kecil saja,” tuturnya.  Karmiati berharap alangkah lebih baiknya dari pihak menejemen untuk meninjau kembali soal harga tiket, agar bisa mencangkup seluruh warga Kota Pontianak,” tutupnya. (var)

Berita Terkait